Image of PENGARUH CUSTOMER REVIEW, CUSTOMER RATING, DAN 
HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PADA 
PLATFORM SHOPEE

Text

PENGARUH CUSTOMER REVIEW, CUSTOMER RATING, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PADA PLATFORM SHOPEE



Teknologi informasi dan kormaukasi yang berkembang sangat pesat di era digitalisası saat ini ditandai dengan munculnya jaringan internet salah satu aspek yang secara signifikan dipengandi oleh teknologi adalah strategi pemasaran perusahaan atau toko menjual produk secara langsung dengan menyediakan tempat bagi pelanggan untuk datang dan membeli barang Berbeda dengan sebelumnya, saat ini sudah banyak bisnis atau toko yang mengakui kemajuan teknologi, sehingga mereka menggunakan e-coninierce sebagai strategi pemasaran untuk menjual produknya Dalam hal ini ulasan (customer review), rating dan harga memiliki pesan penting di dalamnya

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh customer review, customer rating dan harga terhadap keputusan pembelian pada platform shopee pada mahasiswa pengguna platform shopee di Institut Agama Islam Tasikmalaya Tahun 2024 Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif, jenis data yang digunakan adalah data primer dimana sampel yang diambil sebanyak 116 responden dengan mengedarkan kuesioner (angket)

Hasil penelitian menunjukan bahwa ketiga vanabel ini berpengaruh signifikan dengan arah positif terhadap keputusan pembelian Customer review, customer rating dan harga dapat meningkatkan penjualan bagi penjual di e-commerce dan dapat meningkatkan kepuasan bagi customer.

Kata kunci: Customer Review, Customer Rating, Harga, Keputusan Pembelian


Ketersediaan

01175WILp01011.75 WIL pPerpus STAI TasikmalayaTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
011.75 WIL p
Penerbit IAI TASIKMALAYA : kota tasikmalaya.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
011.75
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya