Detail Cantuman
Advanced SearchText
PENGARUH CUSTOMER REVIEW, CUSTOMER RATING, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PADA PLATFORM SHOPEE
Teknologi informasi dan kormaukasi yang berkembang sangat pesat di era digitalisası saat ini ditandai dengan munculnya jaringan internet salah satu aspek yang secara signifikan dipengandi oleh teknologi adalah strategi pemasaran perusahaan atau toko menjual produk secara langsung dengan menyediakan tempat bagi pelanggan untuk datang dan membeli barang Berbeda dengan sebelumnya, saat ini sudah banyak bisnis atau toko yang mengakui kemajuan teknologi, sehingga mereka menggunakan e-coninierce sebagai strategi pemasaran untuk menjual produknya Dalam hal ini ulasan (customer review), rating dan harga memiliki pesan penting di dalamnya
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh customer review, customer rating dan harga terhadap keputusan pembelian pada platform shopee pada mahasiswa pengguna platform shopee di Institut Agama Islam Tasikmalaya Tahun 2024 Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif, jenis data yang digunakan adalah data primer dimana sampel yang diambil sebanyak 116 responden dengan mengedarkan kuesioner (angket)
Hasil penelitian menunjukan bahwa ketiga vanabel ini berpengaruh signifikan dengan arah positif terhadap keputusan pembelian Customer review, customer rating dan harga dapat meningkatkan penjualan bagi penjual di e-commerce dan dapat meningkatkan kepuasan bagi customer.
Kata kunci: Customer Review, Customer Rating, Harga, Keputusan Pembelian
Ketersediaan
01175WILp01 | 011.75 WIL p | Perpus STAI Tasikmalaya | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
011.75 WIL p
|
Penerbit | IAI TASIKMALAYA : kota tasikmalaya., 2024 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
011.75
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain