Detail Cantuman
Advanced SearchText
STRATEGI PEMASARAN DIGITAL MELALULI SOSIALDALAM MENINGKATKAN PENJUALAN (Studi Kasus Di PT Amelia Buket)
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui dan mendeskripsikan strategi strategi pemasaran digital melalui sosial media dalam meningkatkan penjualan usaha Buket di Kota Tasikmalaya. Untuk mengetahui dan mendeskripsikan kendala dalam strategi pemasaran digital melalui sosial media dalam meningkatkan penjualan usaha buket di Kota Tasikmalaya. Mengetahui bagaimana strategi pemasaran digital melalui media sosial dalam meningkatkan penjualan usaha buket dikota Tasikmalaya menurut Ekonomi Syariah
Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif kualitatif dan tekhnik pengumpulan data melalui observasi, wawancara secara mendalam kepada informan, dan dokumentasi
Dari hasil penelitian yang telah dilakukan menunjukan bahwa Strategi pemasaran digital melalui media sosial di kota Tasikmalaya ini sangatlah berpengaruh dalam meningkatkan penjualan Usaha Buket, dari memasarkan produknya di media sosial dengan menggunakan strategi pemasaran melalui media sosial adalah kuragnya pemahaman menggenai penggunaan media sosial sebagai alat pemasaran, kendala jaringan internet, harus memiliki kreatifitas yang lebih dari pengusaha lain dan persaingan dengan pengusaha online lainnya.
Kata Kunci: Strategi Pemasaran Digital, Social Media, Penjualan Usaha
Ketersediaan
01175NOVs01 | 011.75 NOV s | Perpus STAI Tasikmalaya | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
011.75 NOV s
|
Penerbit | IAI TASIKMALAYA : kota tasikmalaya., 2024 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
011.75
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain