Detail Cantuman
Advanced SearchText
ANALISIS STRATEGI CATERING MUTIARA LAKSANA UNTUK MENJAGA LOYALITAS KONSUMEN
Penelitian ini di latar belakangi kebutuhan dan permintaan akan jasa penyedia makanan terus meningkat disertai dengan bertambalınya minat masyarakat dan pengusaha untuk ikut berusaha dalam industri kuliner, antara lain dengan membuka usaha catering Usaha catering ini harus direncanakan dan dikelola dengan baik, seliingga dapat maju dan berkembang sesuai dengan manajemen yang bagus dan akhimya dapat menjadi salah satu andalan utama bagi konsumen Dalam penelitian ini membahas bagaimana Catering Mutiara Laksana membuat strategi pemasaran untuk menjaga loyalitas konsumenya. Dengan metode kualitatif dan menggunakan alat analisis swot yang bersumber dari data primer diperoleh dari lokasi penelitian, sedangkan data sekunder dari literature, dokumen dokumen yang berkaitan dengan masalah yang diteliti. Data ini juga diperoleh melalui observasi, wawancara, dokumentasi perusahaan dan dari perpustakaan. Hasil dari penelitian ini adalah catering mutiara laksana berada dikuadran 1 dengan menerapkan strategi agresif Dengan matrik IFAS menunjukkan bahwa faktor kekuatan dan kelemahan memiliki total skor 3,35. Sedangkan didalam matrik Efas menunjukkan bahwa faktor peluang dan ancaman memiliki total skor 2,60. Posisi ini merupakan situasi yang sangat menguntungkan karena suatu bisnis menghadapi berbagai peluag dan kekuatan yang dapat dimanfaatkan untuk mencapai keuntungan yang diharapkan
Kata Kunci: Catering, Bisnis, Mutiara Laksana
Ketersediaan
01175MKJa01 | 011.75 MKJ a | Perpus STAI Tasikmalaya | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
011.75 MKJ a
|
Penerbit | IAI TASIKMALAYA : kota tasikmalaya., 2024 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
011.75
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain