Perpustakaan IAI Tasikmalaya

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN
HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA HIJAB UMAMA SCRAF
Penanda Bagikan

Text

PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA HIJAB UMAMA SCRAF

FARKHA SALSABILA LESMANA - Nama Orang;

Kebutuhan konsumen akan fashion hijab semakin varnatif dan novatif Kemgnan dan kepuasan konsumen yang tidak ada batasnya, dumanfaatkan oleh para produsen hijab untuk menciptakan hijab yang sesuat kengnan dan kebutuhan konsumen. Oleh karena itu berbagai movasi produk hijab dilakukan oleh para produsen untuk memperoleh kepercayaan dan konsumen Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan konsumen pada hijab umama scarf baik secara parsial maupun simultan

Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kuantitatif dengan teknik purposive sampling Data dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner dengan skala likert Populasipada penelitian iniadalah konsumen perempuan atau laki laki yang pemah melakukan pembelian atau menggunakan produk hijab Umama Scarf dengan sampel sebanyak 116 responden.

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, dan harga terhadap kepuasan konsumen pada Umama Scraf di Kota Tasikmalaya Berdasarkan hasıl analisis, ditemukan bahwa ketiga variabel independen tersebut secara signifikan mempengaruhi kepuasan konsumen, baik secara parsial maupun simultan, dengan arah koefisien positif Artinya, peningkatan dalam kualitas produk, kualitas pelayanan, dan harga yang sesuai akan meningkatkan kepuasan konsumen Berikut adalah pembahasan hasil penelitian ini disertai teon dan penelitian terdahulu.

Kata Kunci: Kualitas Produk, Harga, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen


Ketersediaan
#
Perpus STAI Tasikmalaya 011.75 FSL p
01175FSLp01
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
011.75 FSL p
Penerbit
kota tasikmalaya : IAI TASIKMALAYA., 2024
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
011.75
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Skripsi Eksyar
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan IAI Tasikmalaya
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Institut Agama Islam Tasikmalaya merupakan pusat sumber belajar yang berperan penting dalam mendukung kegiatan akademik, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat. Kami menyediakan berbagai koleksi bahan pustaka cetak maupun digital yang relevan dengan kebutuhan sivitas akademika, serta berkomitmen memberikan layanan informasi yang cepat, akurat, dan ramah.

Dengan fasilitas yang terus dikembangkan dan sistem otomasi perpustakaan berbasis teknologi informasi, kami berupaya menciptakan lingkungan belajar yang nyaman dan inspiratif. Perpustakaan IAI Tasikmalaya menjadi mitra strategis dalam mencerdaskan kehidupan kampus serta memperluas akses pengetahuan bagi seluruh pengguna.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?