Detail Cantuman
Advanced SearchText
PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA HIJAB UMAMA SCRAF
Kebutuhan konsumen akan fashion hijab semakin varnatif dan novatif Kemgnan dan kepuasan konsumen yang tidak ada batasnya, dumanfaatkan oleh para produsen hijab untuk menciptakan hijab yang sesuat kengnan dan kebutuhan konsumen. Oleh karena itu berbagai movasi produk hijab dilakukan oleh para produsen untuk memperoleh kepercayaan dan konsumen Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan konsumen pada hijab umama scarf baik secara parsial maupun simultan
Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kuantitatif dengan teknik purposive sampling Data dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner dengan skala likert Populasipada penelitian iniadalah konsumen perempuan atau laki laki yang pemah melakukan pembelian atau menggunakan produk hijab Umama Scarf dengan sampel sebanyak 116 responden.
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, dan harga terhadap kepuasan konsumen pada Umama Scraf di Kota Tasikmalaya Berdasarkan hasıl analisis, ditemukan bahwa ketiga variabel independen tersebut secara signifikan mempengaruhi kepuasan konsumen, baik secara parsial maupun simultan, dengan arah koefisien positif Artinya, peningkatan dalam kualitas produk, kualitas pelayanan, dan harga yang sesuai akan meningkatkan kepuasan konsumen Berikut adalah pembahasan hasil penelitian ini disertai teon dan penelitian terdahulu.
Kata Kunci: Kualitas Produk, Harga, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen
Ketersediaan
01175FSLp01 | 011.75 FSL p | Perpus STAI Tasikmalaya | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
011.75 FSL p
|
Penerbit | IAI TASIKMALAYA : kota tasikmalaya., 2024 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
011.75
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain