Detail Cantuman
Advanced SearchText
PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP MINAT BELI PADA PRODUK ORIFLAME
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh social media marketing terhadap minat beli produk Oriflame. Variabel independen dalam penelitian ini adalah social media markering,sedangkan variabel dependen adalah minat beli.
Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan teknik pengumpulan dara melalui kuesionci Populasi dalam penelitian ini "dalah sonsumen Oriflame de Kota Tasikmalaya, dan sampel vang diambil sebanyak 92 responden dengan teknik purposive sampling Analtus dats menggunakan analisis regresi linier sederhana
Hasil penelitian menunjukkan bahwa social media marketing berpengaruh signifikan terhadap minat beli produk Oriflame hasil penelitian menunju an bahwa social media marketing berpengaruh signifikan terhadap ininat beli produk oriflame pembahasan skripsi mengenai pengaruh anal medut marketing terhadap minat beli pada produk Oriflame dikalangan mahasiswa institut agama islam tasikmalaya hal ini di buktikan melalui darı nılart hitung 156911 tabel 1661 atau miai seg 0,000-0,005 Selain itu, nilai koefisien determinasi (R2) sebesar 0,734 atau (73,4%) Yang artinmya besar persentse pengaruh social media marketing sebesar 73.4% terhadap minat beli pada produk oriflame sisanya 26,6% lagi dipengaruhi oleh variahel lainnya di luar model penelitian ini Berdasarkan asil penelitian, disarankan agar Oriflame dapat terus meningkatkan kegiatan social media marketing seperti memberikan konten yang menank, melakukan interaksi yang aktif dengan konsumen, serta memanfaatkan berbagai platform media sosial untuk menjangkau konsumen secara efektit Hal in diharapkan dapat meningkatt an minat beli konsumen terhadap produk Oriflame
Kata kunci Sosial Media Marketing, Minat Beli, Oriflame
Ketersediaan
01175SERp01 | 011.75 SER p | Perpus STAI Tasikmalaya | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
011.75 SER p
|
Penerbit | IAI TASIKMALAYA : kota tasikmalaya., 2024 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
011.75
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain