Perpustakaan IAI Tasikmalaya

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP MINAT BELI
PADA PRODUK ORIFLAME
Penanda Bagikan

Text

PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP MINAT BELI PADA PRODUK ORIFLAME

SERLI RAMADANTI - Nama Orang;

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh social media marketing terhadap minat beli produk Oriflame. Variabel independen dalam penelitian ini adalah social media markering,sedangkan variabel dependen adalah minat beli.
Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan teknik pengumpulan dara melalui kuesionci Populasi dalam penelitian ini "dalah sonsumen Oriflame de Kota Tasikmalaya, dan sampel vang diambil sebanyak 92 responden dengan teknik purposive sampling Analtus dats menggunakan analisis regresi linier sederhana
Hasil penelitian menunjukkan bahwa social media marketing berpengaruh signifikan terhadap minat beli produk Oriflame hasil penelitian menunju an bahwa social media marketing berpengaruh signifikan terhadap ininat beli produk oriflame pembahasan skripsi mengenai pengaruh anal medut marketing terhadap minat beli pada produk Oriflame dikalangan mahasiswa institut agama islam tasikmalaya hal ini di buktikan melalui darı nılart hitung 156911 tabel 1661 atau miai seg 0,000-0,005 Selain itu, nilai koefisien determinasi (R2) sebesar 0,734 atau (73,4%) Yang artinmya besar persentse pengaruh social media marketing sebesar 73.4% terhadap minat beli pada produk oriflame sisanya 26,6% lagi dipengaruhi oleh variahel lainnya di luar model penelitian ini Berdasarkan asil penelitian, disarankan agar Oriflame dapat terus meningkatkan kegiatan social media marketing seperti memberikan konten yang menank, melakukan interaksi yang aktif dengan konsumen, serta memanfaatkan berbagai platform media sosial untuk menjangkau konsumen secara efektit Hal in diharapkan dapat meningkatt an minat beli konsumen terhadap produk Oriflame

Kata kunci Sosial Media Marketing, Minat Beli, Oriflame


Ketersediaan
#
Perpus STAI Tasikmalaya 011.75 SER p
01175SERp01
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
011.75 SER p
Penerbit
kota tasikmalaya : IAI TASIKMALAYA., 2024
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
011.75
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Skripsi Eksyar
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan IAI Tasikmalaya
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Institut Agama Islam Tasikmalaya merupakan pusat sumber belajar yang berperan penting dalam mendukung kegiatan akademik, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat. Kami menyediakan berbagai koleksi bahan pustaka cetak maupun digital yang relevan dengan kebutuhan sivitas akademika, serta berkomitmen memberikan layanan informasi yang cepat, akurat, dan ramah.

Dengan fasilitas yang terus dikembangkan dan sistem otomasi perpustakaan berbasis teknologi informasi, kami berupaya menciptakan lingkungan belajar yang nyaman dan inspiratif. Perpustakaan IAI Tasikmalaya menjadi mitra strategis dalam mencerdaskan kehidupan kampus serta memperluas akses pengetahuan bagi seluruh pengguna.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?