Image of PENGARUH INTENSITAS SITUS KEAGAMAAM
MATA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM 
DAN BUDI PEKERTI (FIQIH) TERHADAP PRESTASI 
BELAJAR SISWA KELAS XII SMK TERPADU BOJONGNANGKA
TAHUN AJARAN 2022/2023

Text

PENGARUH INTENSITAS SITUS KEAGAMAAM MATA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DAN BUDI PEKERTI (FIQIH) TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA KELAS XII SMK TERPADU BOJONGNANGKA TAHUN AJARAN 2022/2023



Lina marlina (2101352) dengan judul skripsi: "Pengaruh Intensitas Pemanfaatan Situs Keagamaan Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti (fiqih) Terhadap Prestasi Belajar Siswa Kelas X11 SMK Terpadu Bojongnangka Tahun Ajaran 2022/2023" dosen pembimbing Bapak Asep Wildan, M.Pd (1), Bapak Rudi Permadi, M.Pd. (11)

Kata kunci: Penggunaan Situs Keagamaan dan Prestasi Belajar Siswa. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui adakah ada pengaruh penggunaan Situs Keagamaan terhadap prestasi belajar Pendidikan Agama Islam siswa kelas XII SMK Terpadu Bojongnangka dan untuk mengetahui kualitas belajar siswa setelah menggunakan Situs Keagamaan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif Adapun teknik pengumpulan data yang digunakan adalah tes hasil belajar Sedangkat sampelnya adalah 30 orang. Instrumen dalam penelitian ini meliputi tes soal multiple choice untuk mengukur hasil belajar siswa yang telah disesuaikan dengan indikator taksonomi Bloom dengan tingkatan cognitive domain. Rumus yang peneliti gunakan yaitu dengan rumus Kolmogorov smirnow dengan bantuan aplikasi SPSS.
Berdasarkan penelitian yang telah dilakukan dan pengolahan hasil penelitian berupa pretest dan posttest pada one grup test, diperoleh hasil bahwa nilai sig (2-tailed) adalah 0,000 dimana nilai sig lebih kecil dari 0,05 (0,000


Ketersediaan

01175LINp01011.75 LIN pPerpus STAI TasikmalayaTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
011.75 LIN p
Penerbit IAI TASIKMALAYA : kota tasikmalaya.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
011.75
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya