Image of CREATIVE TEACHING MENGAJAR MENGIKUTI KEMAUAN OTAK

Text

CREATIVE TEACHING MENGAJAR MENGIKUTI KEMAUAN OTAK



BAB 1 MOMOK DALAM PENDIDIKAN
1. Tidak Menguasai Materi Pembelajaran
2. Mengajar Ala ‘Bank’
3. Pendidikan yang ‘Membisukan’
4. Kekerasan verbal
5. Momok Kualitas
BAB 2 ANATOMI DAN ARSITEKTUR OTAK
1. Potensi Otak
2. Struktur Rumit Sel Otak
3. Otak ‘Kiri’ dan Otak ‘Kanan’
4. Arsitek Otak
5. Pengecilan Otak (Artrofi Cerebri)
BAB 3 MELAWAN KEMAUAN OTAK?
1. Mekanisme Belajar
2. Otak Sekadar ‘Gudang?’
3. Penjelasan Materi Dan Bukan Tujuan
4. Belajar Tanpa Air Dan Gerak
5. Mengutamakan Otak Kiri
BAB 4 MEMBUAT MINDMAP
1. Pengertian Peta Konsep
2. Manfaat Mind mapping
3. Para Jenius dan Cara Pencatatan
4. Membuat Mind Mapping
BAB 5 PENGAJARAN KREATIF
1. Pengajaran dan Pembelajaran
2. Pembelajaran Ilmiah
3. Pendekatan Induktif
4. Langkah-Langkah Pembelajaran Ilmiah
5. Mengukuti Kemauan Otak
6. Mind Map Rencana Proses Pembelajaran (RPP)
7. Pengulangan dan Singergitas
8. Perlu Pemahaman Konsep
9. Siswa Membuat Mind Map


Ketersediaan

371102RBc371.102 RB cPerpus STAI TasikmalayaTersedia
371102RBc1371.102 RB cPerpus STAI TasikmalayaTersedia
371102RBc2371.102 RB cPerpus STAI TasikmalayaTersedia
371102RBc3371.102 RB cPerpus STAI TasikmalayaTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
371.102 RB c
Penerbit PT.Grasindo : jl.palmerah barat No.33-37 Jka.,
Deskripsi Fisik
ill, II, 22x14,5 cm; 134 hlm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-452-749-5
Klasifikasi
371.102 RB c
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya