Image of PAUD MULTIPERSPEKTIF Perspektif Agama, Filsafat, Psikologi, & Sosiologi

Text

PAUD MULTIPERSPEKTIF Perspektif Agama, Filsafat, Psikologi, & Sosiologi



BAB 1 PENDAHULUAN
BAB 2 PENYELENGGARAAN PROGRAM KEGIATAN PAUD DALAM PERSFEKTIF AGAMA
A. Pendahuluan
B. Konsep Fitrah Sebagai Dasar Dalam Memandang Anak Usia Dini
C. Konsep Pendidikan anak dalam Q.S Luqman Sebagai Landasan dalam Mendidik Anak Usia Dini
D. Arah Pengembangan Program Kegiatan PAUD dalam Persfektif Agama
BAB 3 PENYELENGGARAAN PROGRAM KEGIATAN PAUD DALAM PERSFEKTIF FILSAFAT
A. Pendahuluan
B. Aliran-Aliran Filsafat
C. Implikasi Aliran-Aliran Filsafat terhadap Penyelenggara Program Kegiatan PAUD
D. Arah Pengembangan Program Kegiatan PAUD dalam Persfektif Filsafat
BAB 4 PENYELENGGARAAN PROGRAM KEGIATAN PAUD DALAM PERSFEKTIF PSIKOLOGI
A. Pendahuluan
B. Hakikat Psikologi Perkembangan Anak Usia Dini
C. Relasi Antara Pendidikan dan Masyarakat dalam Tinjauan Sosiologi
D. Arah Pengembangan Program Kegiatan PAUD Persfektif Sosiologi
BAB 5 KONSEP PAUD MULTIPESPEKTIF
A. Pengertian PAUD Multiperspektif
B. Tujuan dan Manfaat Penyelenggara Program kegiatan PAUD Multiperspektif
C. Materi Program Kegiatan PAUD Multiperspektif
D. Metode-Metode pada Program Kegiatan PAUD Multiperspektif
E. Media dalam Program Kegiatan Multiperspektif
F. Prinsip-Prinsip dalam Pelaksanaan Program Kegiatan PAUD Multiperpektif


Ketersediaan

37221NAWp372.21 NAW pPerpus STAI TasikmalayaTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
372.21 NAW p
Penerbit AR-RUZZ MEDIA : JL ANGGREK 126 SAMBILEGI YOGYA.,
Deskripsi Fisik
ix, 24 x 17 cm; 156 hlm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-313-278-2
Klasifikasi
372.21 NAW p
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya