Text
PAUD MULTIPERSPEKTIF Perspektif Agama, Filsafat, Psikologi, & Sosiologi
BAB 1 PENDAHULUAN
BAB 2 PENYELENGGARAAN PROGRAM KEGIATAN PAUD DALAM PERSFEKTIF AGAMA
A. Pendahuluan
B. Konsep Fitrah Sebagai Dasar Dalam Memandang Anak Usia Dini
C. Konsep Pendidikan anak dalam Q.S Luqman Sebagai Landasan dalam Mendidik Anak Usia Dini
D. Arah Pengembangan Program Kegiatan PAUD dalam Persfektif Agama
BAB 3 PENYELENGGARAAN PROGRAM KEGIATAN PAUD DALAM PERSFEKTIF FILSAFAT
A. Pendahuluan
B. Aliran-Aliran Filsafat
C. Implikasi Aliran-Aliran Filsafat terhadap Penyelenggara Program Kegiatan PAUD
D. Arah Pengembangan Program Kegiatan PAUD dalam Persfektif Filsafat
BAB 4 PENYELENGGARAAN PROGRAM KEGIATAN PAUD DALAM PERSFEKTIF PSIKOLOGI
A. Pendahuluan
B. Hakikat Psikologi Perkembangan Anak Usia Dini
C. Relasi Antara Pendidikan dan Masyarakat dalam Tinjauan Sosiologi
D. Arah Pengembangan Program Kegiatan PAUD Persfektif Sosiologi
BAB 5 KONSEP PAUD MULTIPESPEKTIF
A. Pengertian PAUD Multiperspektif
B. Tujuan dan Manfaat Penyelenggara Program kegiatan PAUD Multiperspektif
C. Materi Program Kegiatan PAUD Multiperspektif
D. Metode-Metode pada Program Kegiatan PAUD Multiperspektif
E. Media dalam Program Kegiatan Multiperspektif
F. Prinsip-Prinsip dalam Pelaksanaan Program Kegiatan PAUD Multiperpektif
Tidak tersedia versi lain