Image of MENJADI GURU IDOLA GEN Z DAN GEN ALPHA

Text

MENJADI GURU IDOLA GEN Z DAN GEN ALPHA



BAB I
MENGENAL KARAKTERISTIK GEN Z DAN GEN ALPHA
A.Siapa Gen Z dan Gen Alpha?
B.Mengenal Gen Z Lebih Dalam
C.Mengenal Gen Alpha Lebih Dalam
BAB II
MENGAPA PERLU MENJADI GURU FAVORIT?
A.Sudut Pandang Pendidikan
B.Sudut Pandang Psikologis
BAB III
KUNCI MENJADI GURU FAVORIT
A.Adaptif Terhadap Teknologi
B.Komunikatif dan Tidak Kaku
C.Memperhatikan Tren yang Sedang Berkembang
D.Menjadi Sahabat dalam Mengajar
E.Menjadi Orang Tua Kedua
F.Kreatif, Inovatif, dan Berjiwa Seni
G.Pembelajar Sepanjang Hayat
H.Iklas Mengajar
BAB IV
MENJADI GURU IDOLA
A.Kompetensi Pendagogik
B.Kompetensi Kepribadian
C.Kompetensi Frofesional
D. Kompetensi Sosial
E. Kompetensi Digital
BAB V
SENI MENCIPTAKAN SUASANA BELAJAR YANG MENYENANGKAN DAN PENUH MAKNA
A.Pendekatan Pembelajaran
B.Strategi Pembelajaran
C.Metode Pembelajaran
D.Tip Menciptakan Suasana Belajar yang Menyenangkan dan Penuh Makna
BA VI
SENI BERKOMUNIKASI DENGAN GEN Z DAN GEN ALPHA
A.Membangun Komunikasi dengan Gen Z dan Gen Alpha
B.Membangun Hubungan yang Sehat dengan Peserta Didik Gen Z dan Gen Alpha
C.Teknik Berbicara dengan Peserta Didik Gen Z dan Gen Alpha
D.Menegur Peserta Didik Gen Z dan Gen Alpha
E.Menghadapi Kritik dari Generasi yang Kritis
BAB VII
MENJADI JEMBATAN ANTARA DUNIA NYATA DAN DUNIA DIGITAL
A.Menghubungkan Teori dengan Praktik
B.Etika dalam Memanfaatkan Teknologi untuk Pembelajaran
BAB VIII
MENJADI GURU TELADAN
A.Guru Sebagai Role Model
B.Memberi Motivasi
C.Ketika Peserta Didik Berkonflik
D.Kisah-Kisah Guru Inspiratif Masa Kini
BAB IX
MENGINSPIRASI, MEMOTIVASI, DAN MEMBANGUN KARAKTER POSITIF SISWA
A.Agar Peserta Didik Gen Z dan Gen Alpha Tetap Semangat Belajar
B.Menanamkan Karakter Positif
C.Mengajarkan Keterampilan Abad ke-21


Ketersediaan

3711AYUm371.1 AYU mPerpus STAI TasikmalayaTersedia
3711AYUm1371.1 AYU mPerpus STAI TasikmalayaTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
371.1 AYU m
Penerbit CV Abadi Selaras Karya : .,
Deskripsi Fisik
ill, x, 14 x 20,5 cm; 208 hlm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-6335-89-5
Klasifikasi
371.1
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya