Detail Cantuman
Advanced Search
Text
TEORI PEMBELAJARAN DALAM PENDIDIKAN ISLAM
BAB I TEORI MOTIVASI DALAM PEMBELAJARAN
A.Pengertian Motivasi
B.Fungsi Motivasi
C.Teori Motivasi dalam Belajar
D.Upaya Guru untuk Meningkatkan Motivasi Dalam Belajar
BAB II ANALISIS RELEVANSI TEORI BELAJAR BEHAVIORISME DENGAN PERSPEKTIF ISLAM
A.Pendahuluan
B.Konsep Dasar Teori Belajar Behavioristik
C.Model-Model Teori Belajar Behavioristik
D.Pandangan Islam Terhadap Manusia
E.Analisis Komperatif Teori Belajar Behavioriesme Dengan Teori Belajar Akhlak
BAB III TEORI BELAJAR KOGNITIF DAN IMPLIKASINNYA TERHADAP PEMBELAJARAN ISLAM
A.Definisi Pembelajaran Kognitivisme
B.Tokoh dan Pemikiran Teori Kognitivisme
C.Implementasi Teori Kognitivisme Dalam Pembelajaran
BAB IV IMPLIKASI TEORI BELAJAR KONTRUKTIVISME DALAM PENDIDIKAN ISLAM
A.Pendidikan
B.Pembelajaran
C.Pembelajaran Berbasih Kontruktivisme
BAB V KONSEP PENDIDIKAN MEURUT AL-GHAZALI
A.Pendahuluan
B.Biografi Al-Ghazali
C.Karya-karya Imam Al-Ghazali
D.Konsep Pendidikan Menurut Al-Ghazali
BAB VI KONSEP PEMBELAJARAN PENDIDIKAN ISLAM BERBASIS KECERDASAN JAMAK
A.Kecerdasan Jamak (Multiple Intelegences)
B.Jenis-Jenis Kecerdasan Jamak pada Peserta Didik
C.Implementasi Multiple Intelegences dalam Pembelajaran Pendidikan Islam
BAB VII IMPLIKASI TEORI BELAJAR SOSIAL DALAM PENDIDIKAN ISLAM
A.Pendahuluan
B.Konsep Dasar Teori Belajar Sosial Albert Bandura
C.Implikasi Teori Belajar Sosial dalam Pendidikan Islam
Ketersediaan
37136ABDt | 371.36 ABD t | Perpus STAI Tasikmalaya | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
371.36 ABD t
|
Penerbit | Perkumpulan Rumah Cemerlang Indonesia ANGGOTA IKAPI JAWA BARAT : Cipedes TASIKMALAYA., 2024 |
Deskripsi Fisik |
iii, 14,8 x 21 cm; 104 hlm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-623-8750-24-5
|
Klasifikasi |
371.36
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain