Text
MEMBANGUN GENERASI QUR'ANI
BAB I Pentingnya Kemampuan Membaca Al-Qur’an
BAB II Konsep Perhatian Orang Tua
A. Pengertian Perhatian Orang Tua
B. Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Perhatian Orang Tua
C. Macam-Macam Perhatian Orang Tua
D. Indikator Perhatian Orang Tua
BAB III Konsep Belajar
A. Pengertian Belajar
B. Karakteristik Belajar
C. Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Belajar
BAB IV Konsep Kemandirian Belajar
A. Definisi Kemandirian Belajar
B. Tingkatan dan Karakteristik Kemandirian Belajar
C. Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kemandirian Belajar
D. Pentingnya Kemandirian Belajar
E. Upaya Pengembangan Kemandirian Belajar Peserta Didik
F. Bentuk-Bentuk Kemandirian
G. Indikator Kemandirian Belajar
BAB V Kemampuan Membaca Al-Qur’an
A. Definisi Kemampuan Membaca Al-Qur’an
B. Kaidah Membaca Al-Qur’an
C. Faedah Membaca Al-Qur’an
D. Keutamaan Membaca Al-Qur’an
E. Pentingnya Membaca Al-Qur’an dengan Benar Agar Tidak Berubah Maknanya dan Akibat Salah Membaca Al-Qur’an
BAB VI Strategi untuk Meningkatkan Perhatian Orang Tua dan Kemampuan Membaca Al-Qur’an
BAB VII Dampak Positif Perhatian Orang Tua terhadap Kemampuan Membaca Al-Qur’an
BAB VIII Pentingnya Perhatian Orang Tua dan Belajar Mandiri untuk Meningkatkan Kemampuan Membaca Al-Qur’an
BAB IX Implikasi Perhatian Orang Tua dan Kemandrian Belajar terhadap Kemampuan Membaca Al-Qur’an
Tidak tersedia versi lain