Image of CERDAS BERKARAKTER MENYONGSONG GENERASI EMAS 2045

Text

CERDAS BERKARAKTER MENYONGSONG GENERASI EMAS 2045



BAB 01 KECENDERUNGAN DAN TANTANGAN GENERASI EMAS 2045
A. Tantangan Dunia Pendidikan Melahirkan Generasi Emas 2045
B. Permasalah Dunia Pendidikan Saat Ini
C. Strategi Dunia Pendidikan Menyongsong Generasi Emas 2045
BAB 02 KARAKTER GENERASI EMAS 2045
A. Karakter
B. Karakter Kepramukaan
C. Karakter Indonesia Emas 2045
BAB 03 PENDIDIKAN DI ERA DIGITAL
A. Era Revolusi Industri 1.0-5.0
B. Big Data
C. Mindset Digital
D. Penguatan Pendidikan Karakter
E. Pembelajaran di Abad 21
BAB 04 IMPLEMENTASI DIGITAL KARAKTER DAN PRAMUKA MENYIAPKAN GENERASI EMAS 2045
A. Peran Keluarga Menghidupkan Karakter Pramuka
B. Peran Sekolah Mengaktifkan Karakter Pramuka
C. Peran Sekolah dalam Pendidikan Pramuka untuk Menumbuhkan Nilai-Nilai Karakter
D. Peran Pemeritah dan Lingkungan Terhadap Pramuka
E. Memanfaatkan Digital untuk Menanamkan Karakter
F. Menanamakan 7 Manfaat Pramuka kepada Anak
G. Mengubah Mindset Anak Agar Punya Wawasan yang Luas


Ketersediaan

15393SRIc153.93 SRI cPerpus STAI TasikmalayaTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
153.93 SRI c
Penerbit ANDI (Anggota IKAPI) : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
viii, 14 x 21 cm; 184 hlm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-01-2443-3
Klasifikasi
153.93
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya