Image of MUTU PENDIDIKAN SEKOLAH SWASTA

Text

MUTU PENDIDIKAN SEKOLAH SWASTA



BAB I PENDAHULUAN
A. PERANAN SEKOLAH SWASTA
B. TANTANGAN LEMBAGA PENDIDIKAN SEKOLAH SWASTA
C. UPAYA MENJAGA EKSISTENSI SEKOLAH SWASTA
D. EKSISTENSI SEKOLAH SWASTA DAN TAHUN PELAJARAN BARU
BAB II STRATEGI PENIGKATAN MUTU PENDIDIKAN SEKOLAH SWASTA
A. LATAR BELAKANG
B. DATA HASIL PENELITIAN
C. PENGERTIAN MUTU
D. ORIENTASI MUTU PENDIDIKAN
E. STRATEGI PENINGKATAN MUTU PENDIDIKAN SEKOLAH SWASTA
F. ANALISIS LINGKUNGAN STRATEGIS
BAB III ETOS KERJA DAN DISIPLIN GURU
A. PENGERTIAN:
B. ETOS KERJA DI BEBERAPA DAERAH DAN NEGARA
C. ETOS KERJA ORANG ISLAM
D. DISIPLIN GURU:
E. ETIKA KEPALA SEKOLAH, GURU, DAN TENAGA KEPENDIDIKAN MENGENAKAN CELANA DALAM (CD)*
BAB IV TEORI KONSTRUKTIVISME
A. PENGERTIAN TEORI KONSTRUKTIVISME
B. TUJUAN BELAJAR KONSTRUKTIVISME
C. MANFAAT BELAJAR KONSTRUKTIVISME
D. CARA BELAJAR KONSTRUKTIVISME
E. CONTOH TEORI BELAJAR KONSTRUKTIVISME
BAB V BENARKAH ANDA SEORANG GURU?
A. SIAPAKAH GURU ITU?
B. SEPULUH KOMPETENSI YANG HARUS DIMILIKI GUR
C. BAGAIMANA MENJADI GURU ABAD 21?
D. BAGAIMANA MENJADI GURU IDEAL?
E. FUNGSI GURU
F. VISI, MISI, DAN MOTO YAYASAN
G. TUGAS DAN TANGGUNG JAWAB GURU;
H. KUNCI SUKSES MENGAJAR
I. TUGAS BERAT SEORANG GURU
J. KARAKTERISTIK GURU
K. SIFAT-SIFAT YANG HARUS DIMILIKI GURU DI MASYARAKAT
L. PEKERJAAN GURU DI LUAR MENGAJAR
M. HIKMAH (PEMBELAJARAN) BAGI GURU
N. RUMAH ADALAH SEKOLAH
O. PENTINGNYA PERAN RUMAH
P. NASIHAT IMAM SYAFI’I KEPADA PARA GURU
Q. HARUS DIINGAT OLEH PARA GURU !!!
R. JAMINAN ALLAH SWT BAGI PARA GURU
BAB VI MEDIA PEMBELAJARAN
A. PENGERTIAN MEDIA
B. FUNGSI MEDIA
C. KLASIFIKASI MEDIA PEMBELAJARAN
D. PUSAT MEDIA PEMBELAJARAN
BAB VII STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU
A. FORMATIF RESEARCH PHASE
B. STRATEGI PHASE
C. TASTIC PHASE
D. EVALUATIVE RESEARCH PHASE



Ketersediaan

37102ESPm371.02 ESP mPerpus STAI TasikmalayaTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
371.02 ESP m
Penerbit CV Media Luhur Sentosa : Jakarta Selatan.,
Deskripsi Fisik
ill, viii, 15 x 23 cm; 224 hlm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-88993-8-8
Klasifikasi
371.02
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya