Perpustakaan IAI Tasikmalaya

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of MERDEKA BELAJAR
Penanda Bagikan

Text

MERDEKA BELAJAR

Ana Widyastuti - Nama Orang;

BAB 1: MERDEKA BELAJAR
Apa Itu Merdeka Belajar?
Makna dan Konsep Merdeka Belajar
Seberapa Penting Merdeka Belajar?
Apa Tujuan Merdeka Belajar?
Apa Tantangan Merdeka Belajar?
Manfaat Merdeka Belajar bagi Guru
Manfaat Merdeka Belajar bagi Siswa
Manfaat Merdeka Belajar bagi Orangtua
BAB 2: MERDEKA BELAJAR-MERDEKA BERMAIN PADA ANAK USIA DINI
Merdeka Belajar Fitrah Pendidikan Anak
Esensi Merdeka Belajar di PAUD
Makna Konsep Merdeka Belajar di PAUD
Merdeka Belajar di Masa Pandemi PAUD
Merdeka Belajar di Sekolah
Merdeka Belajar bagi Guru atau Pendidik Anak Usia Dini
Merdeka Belajar-Belajar Merdeka Bermain bagi Anak Usia Dini
Miskonsepsi PAUD
Apa Peran Guru di PAUD?
BAB 3: KURIKULUM TAHUN 2022 PAUD DAN IMPLEMENTASI MERDEKA BELAJAR PAUD
Apa Itu Kurikulum Merdeka Belajar?
Apa Itu Kurikulum Merdeka Belajar PAUD?
Kurikulum Baru 2022 Merdeka Belajar
Fokus Kurikulum PAUD
Karakteristik Kurikulum 2022
Perbedaan Kurikulum 2013 PAUD dan Kurikulum 2022 (Prototipe) PAUD
Pergeseran Kurikulum 2013 ke Kurikulum Baru 2022
Karakteristik Kurikulum 2022 (Prototipe) Merdeka Belajar di PAUD
Karakteristik Spesifik Pembelajaran Merdeka Belajar di PAUD
Apa Pengganti Kompetensi Inti (KI) dan Kompetensi Dasar (KD)
Capaian Pembelajaran (CP) PAUD
Lingkup dan Elemen Capaian Pembelajaran (CP) PAUD
Karakteristik Capaian Pembelajaran (CP) pada Kurikulum Baru Prototipe 2022
Pembelajaran dengan Paradigma Baru 2022
Hal yang Harus Diketahui Guru
Tema-Tema Utama Pembelajaran Berbasis Proyek
Tema-Tema Proyek
Kerangka Kurikulum Baru 2022
Menyusun Kurikulum Baru 2022
Kegiatan Pembelajaran Merdeka Belajar di PAUD
Sekolah yang telah Menerapkan Merdeka Belajar
Pembelajaran dan Strategi Merdeka Belajar di PAUD
Kegiatan Pembelajaran Berbasis Proyek dan Contoh Kegiatan Pembelajaran
Contoh Rencana Pelaksanaan Pembelajaran Mingguan (RPPM) PAUD
Prinsip Pembelajaran dan Asesmen di PAUD
Contoh Kegiatan Pembelajaran Literasi Berbasis Buku di PAUD
BAB 4: MODEL PEMBELAJARAN MERDEKA BELAJAR DI PAUD
Apa Itu Model Pembelajaran?
Kegunaan Model Pembelajaran
Model-Model Pembelajaran
Langkah-Langkah Model Pembelajaran
Blended Learning
Model Pendekatan Montessori
Model Pendekatan Bank Street
Model Pendekatan High/Scope
Model Pendekatan Reggio Emilia
Beyond Centers and Circle Time (BCCT)
Science Techology Engineering Arts Mathematics (STEAM)
Kurikulum Terpadu
Kurikulum Kreatif
Technological Paedagogical and Content Knowledge (TPACK)
BAB 5: METODE PEMBELAJARAN DI PAUD
Apa Itu Metode Pembelajaran?
Metode Bercerita
Metode Bermain
Metode Proyek Sederhana
Metode Eksperimen
Metode Kerja Kelompok Besar
Metode Karyawisata
Metode Tanya Jawab
Metode Demonstrasi
Metode Pemberian Tugas
Sentra-Sentra
Metode Bernyanyi
Metode Presentasi dan Cerita
Metode Pembelajaran melalui Musik
Metode Pembelajaran Coding
Metode Total Physical Response (TPR)
Metode Pembelajaran Terkini/Trend
BAB 6: MEDIA PEMBELAJARAN DI PAUD
Apa Itu Media?
Media Pembelajaran
Prinsip Media Pembelajaran
Prinsip dalam Pembuatan Media
Manfaat Media Pembelajaran
Karakteristik dan Ciri Media Pembelajaran
Klasifikasi Media Pembelajaran
Pembagian Media Pembelajaran Menurut Jenis, Daya Input, dan Bahannya
Cara Pemilihan dan Penggunaan Media Pembelajaran di Taman Kanak-Kanak
Hal-Hal yang Dapat Dijadikan Media Pembelajaran di Taman Kanak-Kanak
Media Loose Part
















Ketersediaan
#
Perpus STAI Tasikmalaya 375 ANA m
375ANAm1
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
375 ANA m
Penerbit
Jakarta : PT Elex Media Komputindo., 2022
Deskripsi Fisik
vii, 14,6 x 22,6 cm; 190 hlm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-00-3267-7
Klasifikasi
375
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Kurikulum
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan IAI Tasikmalaya
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Institut Agama Islam Tasikmalaya merupakan pusat sumber belajar yang berperan penting dalam mendukung kegiatan akademik, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat. Kami menyediakan berbagai koleksi bahan pustaka cetak maupun digital yang relevan dengan kebutuhan sivitas akademika, serta berkomitmen memberikan layanan informasi yang cepat, akurat, dan ramah.

Dengan fasilitas yang terus dikembangkan dan sistem otomasi perpustakaan berbasis teknologi informasi, kami berupaya menciptakan lingkungan belajar yang nyaman dan inspiratif. Perpustakaan IAI Tasikmalaya menjadi mitra strategis dalam mencerdaskan kehidupan kampus serta memperluas akses pengetahuan bagi seluruh pengguna.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?