Detail Cantuman
Advanced Search
Text
SELF THEORIES
01 Apa yang Mempromosikan Motivasi Adaptif? Empat Kepercayaan dan Empat Kebenaran tentang Kemampuan, Keberhasilan, Pujian, dan Kepercayaan Diri
Dua Kerangka untuk Memahami Kecerdasan dan Pencapaian
Suatu Perbedaan Pandangan akan Harga Diri
02 Ketika Kegagalan Melemahkan dan Ketika Kegagalan Memotivasi: Respons-Respons Tak Berdaya dan yang Berorientasi- Penguasaan
Pola-Pola Ketidakberdayaan dan Orientasi-Penguasaan
Pola-Pola Ketidakberdayaan
Pola Orientasi-Penguasaan
Respons-Respons Tak Berdaya dan Berorientasi-
Penguasaan di Ruang Kelas
Beberapa Pikiran tentang Dua Pola Ini
Catatan
03 Tujuan-Tujuan Pencapaian: Terlihat Cerdas Versus Pembelajaran
Tujuan-Tujuan Menciptakan Respons Tak Berdaya Versus Respons Berorientasi-Penguasaan
Tujuan-Tujuan dan Pembelajaran Ruang Kelas
Catatan
04 Apakah Kecerdasan Tetap atau Bisa Diubah? Teori-Teori Siswa tentang Kecerdasan Membantu Mewujudkan Tujuan-Tujuan Pencapaian Mereka
Apakah Teori Kecerdasan Menyebabkan Tujuan Murid?
Memanipulasi Teori Kecerdasan Mahasiswa
Teori-Teori Implisit dan Makna Tujuan Kinerja
Catatan
05 Teori-Teori Kecerdasan Memprediksi (dan Menciptakan) Perbedaan-Perbedaan dalam Pencapaian
Pencapaian Setelah Transisi yang Menantang
Lebih Banyak tentang Teori Kecerdasan dan Pencapaian di Sekolah Menengah Pertama
Teori Kecerdasan Selama Tahun-Tahun Kuliah
Mempersempit Kesenjangan Pencapaian dengan Mengajarkan Suatu Teori Inkremental: Mengurangi Ancaman Stereotip
Bagaimana Teori-Teori Kecerdasan Memproduksi Efek-Efeknya?
Catatan
06 Teori-Teori Kecerdasan Menciptakan Upaya Keras dan Lemah
Arti Upaya
Kapan Anda Merasa Pintar?
07 Teori Implisit dan Tujuan Memprediksi Hilangnya Harga Diri dan Reaksi Depresif terhadap Peristiwa-Peristiwa Negatif
Bagaimana Tujuan Bisa Berkontribusi pada Depresi
Sekilas tentang Harga Diri dan Nilai Diri
Catatan
08 Mengapa Kepercayaan Diri dan Kesuksesan Tidak Cukup
Mengapa Kepercayaan Diri Bukan Jawaban
Apakah Kesuksesan Membangun Respons-Respons Berorientasi-Penguasaan?
Kasus tentang Gadis-Gadis Pintar
Catatan
09 Apa Sebenarnya IQ dan Apakah Itu Penting?
Apa Itu Skor IQ?
Bisakah Kita Mengukur Potensi?
Jadi, Apa Itu Kecerdasan?
Siapa yang Lebih Pintar? Seseorang yang Bekerja Keras atau Seseorang yang Tidak Bekerja Keras?
10 Memercayai Kualitas-Kualitas Sosial Tetap: Dampak Penanganan Terhadap Sesuatu secara Sosial
Pola-Pola Tak Berdaya dan Berorientasi-Penguasaan dalam Situasi Sosial
Tujuan-Tujuan Sosial
Teori Kepribadian
Teori-Teori Memprediksi Tujuan-Tujuan dalam Hubungan Asmara
Teori-Teori Implisit dan Dampaknya terhadap Hubungan Nyata
Catatan
11 Menghakimi dan Melabeli Orang Lain: Efek Lain Teori-Teori Implisit
Menghakimi Diri Sendiri Versus Menghakimi Orang Lain
Menghakimi Kecerdasan Orang Lain dari Kesuksesan dan Kegagalan Mereka
Menghakimi Kepribadian dan Karakter Orang Lain dari Perilaku Mereka
Lebih Banyak tentang Penghakiman Cepat
Apakah Teori Implisit Menyebabkan Perbedaan dalam Penghakiman dan Pelabelan?
Kepercayaan Bahwa Kualitas Seseorang Mudah Dihakimi
Catatan
12 Kepercayaan terhadap Potensi untuk Berubah
Kepercayaan Bahwa Kualitas-Kualitas Melekat
Pandangan Anak-Anak Kecil tentang Keturunan dan Lingkungan
Potensi untuk Berubah
Apa yang Seharusnya Terjadi pada Pelaku Kesalahan?
13 Memercayai dan Membentuk Stereotip
Apakah Teori Entitas Menyebabkan Pembentukan Stereotip?
Apakah Stereotip-Stereotip itu Salah?
14 Bagaimana Semua Ini Bermula? Teori Anak- Anak Kecil tentang Kebaikan dan Keburukan
Bukti Reaksi Tak Berdaya pada Anak-Anak Kecil
Ketidakberdayaan dan Ekspektasi akan Hukuman
Respons Tak Berdaya terhadap Kritik
Ekspektasi Hukuman
Penilaian Keburukan Sendiri
Teori Keburukan Anak-Anak Kecil
Pikiran-Pikiran tentang Keburukan
15 Jenis-Jenis Pujian dan Kritik: Asal-Usul Kerapuhan
Kritik dan Respons Tak Berdaya versus Respons Berorientasi-Penguasaan
Pujian dan Respons Tak Berdaya versus Respons Berorientasi-Penguasaan
Nilai Diri Kontingen
16 Memuji Kecerdasan: Lebih Banyak Pujian yang Berefek Buruk
Dampak-Dampak Pujian Kecerdasan dan Pujian Upaya: Apakah Pujian Upaya Cukup?
Dampak-Dampak Mendukung Pencapaian Murid Berpencapaian Rendah
Murid Berpencapaian Tinggi
Gadis-Gadis Berpencapaian Tinggi
Apakah Pujian Kecerdasan Selalu Buruk?
17 Miskonsepsi tentang Harga Diri dan Bagaimana Cara Mengembangkannya
Pandangan tentang Harga Diri yang Berbeda
Dampak-Dampak Dua Pandangan Berbeda tentang Harga Diri
Sikap terhadap Teman Sebaya
Kesimpulan
18 Kepribadian, Motivasi, Perkembangan, dan Diri: Refleksi-Refleksi Teoretis
Teori Kepribadian dan Motivasi
Dampak-Dampak untuk Perkembangan
Dampak-Dampak untuk Kesehatan Mental
19 Beberapa Kesimpulan tentang Masalah- Masalah Kontroversial
Tidak Bisakah Upaya Dikerahkan Terlalu Keras?
Apakah Kegigihan Selalu Bagus?
Bukankah Kepercayaan Diri Penting, Bahkan dalam Kerangka Kerja Inkremental?
Jika Suatu Teori Entitas Bersifat Maladaptif, Mengapa Begitu Banyak Orang yang Memercayainya?
Bukankah Tujuan-Tujuan Kinerja Diperlukan dalam Masyarakat Kita?
Apakah Tujuan-Tujuan Pembelajaran Memiliki Standar-Standar yang Tidak Terlalu Ketat?
Apakah Segalanya Harus Menyenangkan dan Memperkaya?
Apa yang Salah dengan Nilai Diri Kontingen?
Bukankah Banyak Perilaku yang Disebabkan oleh Gen-Gen Kita?
Bukankah Naif untuk Memercayai bahwa Semua Orang Memiliki Potensi untuk Berubah?
Kinerja Seumur Hidup versus
Tujuan-Tujuan Pembelajaran
Ketersediaan
150CSDs | 150 CSD s | Perpus STAI Tasikmalaya | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
150 CSD s
|
Penerbit | Penerbit BACA : Tanggerang Selatan., 2024 |
Deskripsi Fisik |
xii, 14,7 x 22,5 cm; 348 hlm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-602-6486-36-3
|
Klasifikasi |
150
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain