Perpustakaan IAI Tasikmalaya

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
    To
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
  • Bahasa
Ditemukan 10 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="Kegiatan Belajar Meng...
cover
SENI MENGAJAR GEN Z DAN GEN ALPHA
Komentar Bagikan
Anitalia Stefany Welayana

BAB 1: MENGENAL LEBIH DEKAT GENERASI GEN Z DAN GEN ALPHA 1. Siapa Sajakah Generasi Z? 2. Bagamaina Generasi Z Menjalani Hidup? 3. Mengenal Generasi Alpha Indonesia, Calon Pemuda-Pemudi Pembangun Bangsa BAB 2: PERBEDAAN GENERASI GEN Z DAN GEN ALPHA DENGAN GENERASI-GENERASI SEBELUMNYA 1. Generasi Pre Boomer dan Generasi Boomer 2. Generasi X 3. Generasi Milenial 4. Generasi Z 5. Genera…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-623-6335-65-9
Deskripsi Fisik
ill, x, 14 x 20,5 cm; 200 hlm
Judul Seri
-
No. Panggil
371.3 ASW s
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
STRATEGI PEMBELAJARAN AKIDAH AKHLAK
Komentar Bagikan
Agus Subairi

BAB I Dasar Pemahaman Pembelajaran Akidah Akhlak Pembelajaran Akidah Akhlak Studi Islam Sebagai Dasar Akidah Akhlak Kedudukan Akhlak Dalam Islam Sumber-Sumber Akhlak Dalam Islam BAB II Ruang Lingkup Dan Metode Pembinaan Akhlak Ruang Lingkup Akhlak Metode Pembinaan Akhlak Macam-Macam Akhlak BAB III Konsep Dasar Pem…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-623-8388-04-2
Deskripsi Fisik
X, 15,5X23 cm; 166 hlm
Judul Seri
-
No. Panggil
371.3 AGU a
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
LANDASAN BELAJAR DAN MENGAJAR
Komentar Bagikan
Rifyal LuthfiSuci Nurmatin

1. Landasan Filosofis Pembelajaran: Strategi Belajar Model Mengajar 2. Tujuan Pembelajaran dan Strategi Belajar Mengajar 3. KOnsep Belajar dan Teori-Teori Belajar 4. Perbedaan Study,Learn dan instruction 5. Faktor-Faktor yang Mendukung terhadap sistem Belajar 6. Konsep Dasar Mengajar 7. Komponen-komponen mengajar dan Pembelajaran 8. Konsep Strategi Belajar Mengajar 9. Komponen-komponen …

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-623-88432-1-3
Deskripsi Fisik
vii,14,5 x 20,5;248 hlm
Judul Seri
-
No. Panggil
371.3 RIF l
Ketersediaan5
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
BELAJAR DAN PEMBELAJARAN
Komentar Bagikan
Aunurrahman

BAB I. PARADIGMA ALTERNATIF PEMBELAJARAN Pendahuluan A. Perlunya Paradigma Baru Pendidikan B. Pembelajaran Sebagai Pilar Utama Pendidikan C. Pembelajaran Sebagai Proses Pemberdayaan D. Paradigma Konstruktivisme dalam Pembelajaran Rangkuman Latihan Daftar Pustaka BAB II. HAKIKAT DAN CIRI-CIRI BELAJAR Pendahuluan A. Pengertian Belajar B. Ciri-ciri dan Tujuan Belajar Rangkuman Latihan …

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-979-8433-87-0
Deskripsi Fisik
xii + 244 hlm; 24 x 16 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
371.3 AUN b
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Contextual Teaching & Learning
Komentar Bagikan
ELAINE

Tentang Penulis - 7 Ucapan Terima Kasih - 9 Pengantar Penulis - 13 Pengantar A. Chaedar Alwasilah 17 Mengapa Menggunakan CTL? - 31 1 CTL. Berakar pada Sebuah Pandangan Baru - 31 Keterbatasan Pendidikan Tradisional - 38 Asal Mula CTL Sebuah Gerakan Akar Rumput Menolak Dualisme Menyatukan Pemikiran dan Tindakan - 48 CTL Sebuah Sistem yang Cocok dengan Otak - 52 Kesimpulan Tantangan Konte…

Edisi
-
ISBN/ISSN
979-3611-51-0
Deskripsi Fisik
x, 23.5 cm + 352 hlm.
Judul Seri
-
No. Panggil
371.3 ELA c
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Creative Teaching Mengajar Mengikuti Kemauan Otak
Komentar Bagikan
Robert Bala

KATA PENGANTAR BAB 1 MOMOK DALAM PENDIDIKAN Tidak Menguasai Materi Pembelajaran Mengajar ala 'Bank' Pendidikan yang 'Membisukan' Kekerasan Verbal Momok Kualitas BAB 2 ANATOMI DAN ARSITEKTUR OTAK Potensi Otak Struktur Rumit Sel Otak Otak 'Kiri' dan Otak 'Kanan' Arsitek Otak Pengecilan Otak (Artrofi Cerebri) BAB 3 MELAWAN KEMAUAN OTAK? Mekanisme Belajar Otak Sekadar 'Gudang?' Penje…

Edisi
-
ISBN/ISSN
9786024527495
Deskripsi Fisik
x, 15 x 22 cm + 134 hlm.
Judul Seri
-
No. Panggil
371.3 ROB c
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pengembangan PEMBELAJARAN PAI Berwawasan ISLAM WASATIYAH
Komentar Bagikan
Kasinyo Harto

KATA PENGANTAR Latar Belakang Rumusan Masalah Kajian Pustaka Landasan Teori Pengembangan Model Pembelajaran Agama Islam Model Pembelajaran Pembelajaran Agama Islam Konsep Wasatiyah Pengertian Wasatiyah Kerangka Konsep Metodologi Penelitian Jenis Penelitian Metode pengumpulan Data Metode Analisis Data Sistematika Penulisan BAB II LANDASAN TEORI Pengembangan Pembelajaran Agama Is…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-623-6256-53-4
Deskripsi Fisik
viii, 14 x 20 cm + 210 hlm.
Judul Seri
-
No. Panggil
371.3 KAS p
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
STRATEGI BELAJAR MENGAJAR
Komentar Bagikan
Roestiyah

KATA PENGANTAR I. PENDAHULUAN II. MACAM-MACAM TEKNIK PENYAJIAN 1. Teknik Diskusi 2. Kerja Kelompok 3. Penemuan/Discovery 4. Simulasi 5. Unit Teaching 6. Microteaching 7. Sumbang Saran/Brain Storming 8. Inquiry 9. Eksperimen 10. Demonstrasi 11. KaryaWisata 12. Teknik Penyajian Kerja Lapangan 13. Sosiodrama dan Bermain Peranan/Roll-playing 14. Teknik Penyajian Secara Kasus 15. T…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-979-518-171-2
Deskripsi Fisik
ill, x + 169 hlm; 20,5 x 14,5 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
371.3 ROE s
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
BUKAN SEKEDAR MENGAJAR
Komentar Bagikan
Mulyono

Ucapan terimakasih Sebuah pengantar Daftar isi Bagian 1 All about Kreatif Kreatif itu apa sih? Kreativitas setiap orang berbeda Kreativitas akan muncul dengan kolaborasi Nilai sebuah kritikan atau Cemoohan sekalipun Awas, kreatif itu menular! Kreatif itu Out of The Box Kreatif itu Perlu Dipicu Kreatif itu Berfikir kritis Kreatif itu Berfikir simpel Kreatif itu Berfikir Terbalik (…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-602-6210-30-2
Deskripsi Fisik
ill, 160 hlm; 19 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
371.3 MUL b
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
40 SENI MANAJEMEN KELAS
Komentar Bagikan
Grafura Lubis

Edisi
-
ISBN/ISSN
9786023130542
Deskripsi Fisik
iii,236 hlm;13,5 x 20 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
371.3 LUB 4

Edisi
-
ISBN/ISSN
9786023130542
Deskripsi Fisik
iii,236 hlm;13,5 x 20 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
371.3 LUB 4
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Perpustakaan IAI Tasikmalaya
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Institut Agama Islam Tasikmalaya merupakan pusat sumber belajar yang berperan penting dalam mendukung kegiatan akademik, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat. Kami menyediakan berbagai koleksi bahan pustaka cetak maupun digital yang relevan dengan kebutuhan sivitas akademika, serta berkomitmen memberikan layanan informasi yang cepat, akurat, dan ramah.

Dengan fasilitas yang terus dikembangkan dan sistem otomasi perpustakaan berbasis teknologi informasi, kami berupaya menciptakan lingkungan belajar yang nyaman dan inspiratif. Perpustakaan IAI Tasikmalaya menjadi mitra strategis dalam mencerdaskan kehidupan kampus serta memperluas akses pengetahuan bagi seluruh pengguna.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?