Perpustakaan IAI Tasikmalaya

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
    To
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
  • Bahasa
Ditemukan 20 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="Marketing"
1 2 Berikutnya Hal. Akhir
cover
HYPONITIC POWER OF MARKETING
Komentar Bagikan
Eko B. Saputro

BAB I TRIK MENJADI MARKETING ANDAL PASANG KUDA-KUDA SECARA KUAT KETAHUI FUNGSI DAN PERAN MARKETING STRATEGI MENINGKATKAN PENJUALAN DAN MENGGAET PELANGGAN BAB II TRIK MEMIKAT PELANGGAN DAN SUKSES MELAKUKAN PENJUALAN ALA BERBISNIS DUNIA MENGGAET PELANGGAN POTENSIAL JURUS JITU BOB SADINO MENGGAET PELANGGAN STRATEGI BOS AMAZON MEMIKAT PELANGGAN CARA BRANDING FASHION ALA AMANCIO ORTEGA…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-623-7910-13-8
Deskripsi Fisik
x, 14 x 20,5 cm; 232 hlm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 EBS h
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
ILMU DASAR MARKETING
Komentar Bagikan
BYZKA WIBISONO

Crazy Marketing Cara Pemasaran Yang Tidak Bisa Menjual Diri Sendiri Menjual Pengalaman Pelanggan Kesalahan Sosial Media Marketing Strategi Menjual Masalah dan Menjual Barang Mahal Stop Jualan Produk, Juallah Ide! Promosi Out Of The Box Perpaduan Mesin Dan Manusia Dalam Pemasaran

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-623-400-972-9
Deskripsi Fisik
vii, 13,6 x 20 cm; 200 hlm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 BYZ i
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
VIRAL DIGITAL MARKETING
Komentar Bagikan
ENDANG FIITRIYANI

BAB 1 OPTIMASI VIRAL MARKETING 1. Strategi Marketing 2. Menerapkan Viral Marketing dalam Bisnis BAB 2 JENIS-JENIS DIGITAL MARKETING 1. Search Engine Optimization 2. Search Engine Marketing (SEM) 3. Content Marketing 4. Social Media Marketing 5. Artifical Intelligence Marketing BAB 3 MENGEMBANGKAN LINGKUP DIGITAL MARKETING 1. Strategi Menghadapi Tantangan Dunia Digital 2. Sinergi Med…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-623-515-127-4
Deskripsi Fisik
ILL, X, 19,5x13,5 cm; 196 hlm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 EF v
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
ILMU DASAR MARKETING Segala Hal Tentang Sales dan Marketing
Komentar Bagikan
BYZKA WIBISONO

Kata Pengantar Daftar Isi Crazy Marketing Cara Pemasaran Yang Tidak Biasa Menjual Diri Sendiri Menjual Pengalaman Pelanggan Kesalahan Sosial Media Marketing Strategi Menjual Masalah Dan Menjual Barang Mahal Stop Jualan Produk, Juallah Ide! Promosi Out Of The Box Perpaduan Mesin Dan Manusia Dalam Pemasaran Daftar Pustaka Tentang Penulis

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-623-400-972-9
Deskripsi Fisik
ill, 14x20 cm; 200 hlm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.800.7 BYZ i
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
DASAR-DASAR MARKETING UNTUK MAHASISWA DAN UMUM
Komentar Bagikan
Hery

BAB 1 Pemasaran Abad 21 BAB 2 Penyusunan Rencana Dan Strategi Pemasaran BAB 3 Mengumpulkan Informasi Dan Mencari Peluang Di Lingkungan Pemasaran BAB 4 Melakukan Riset Pemasaran Dan Meramal Permintaan BAB 5 Menciptakan Nilai , Kepuasaan , Dan Kesediaan Pelanggan BAB 6 Menciptakan Ekuitas Merek BAB 7 Menyusun Rencana Pemasaran Gerilya Yang Efektif BAB 8 Mengembangkan Dan Menetapkan Harga…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
vii,138 hlm;16x23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 HER p
Ketersediaan6
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Sosial Media Marketing
Komentar Bagikan
Fabian Chandra

Pengantar Penulis 1. Mendulang Untung dari Bisnis Online di Media Sosial A. Peluang Bisnis Online B. Kehadiran Media Sosial C. Pemanfaatan Media Sosial untuk Berjualan Online 2. Strategi Umum Berjualan di Media Sosial A. Manfaat Media Sosial untuk Bisnis B. Strategi Menggunakan Media Sosial untuk Bisnis 3. Berjualan Online lewat Facebook A. Mengenal Facebook B. Memulai Berjualan di Fa…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-623-293-311-8
Deskripsi Fisik
x 14 cm x 20 cm 100 halaman
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 FAB s
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
14 JAM BELAJAR MARKETING
Komentar Bagikan
Fajar Nur'aini

1 SALES AND MARKETING 2 TUJUAN MARKETING 3 SOP MARKETING 4 STRUKTUR ORGANISASI MARKETING DALAM PERUSAHAAN 5 MARKETING DI ERA INDUSTRI 6 SALES FORCE 7 PROSPECTING 8 GREETING 9 QUALIFYING 10 PRODUCT PRESENTATION 11 NEGOTIABLE 12 CLOSING 13 DELIVERY 14 SALES ADMINISTRATION (ADMINISTRASI PENJUALAN) 15 SALES CR (PEMELIHARAAN PELANGGAN PASCA-PENJUALAN) 16 KOMPETENSI 17 TANTANGAN SAL…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-623-400-278-2
Deskripsi Fisik
iii, 14 x 20 cm + 217 hlm.
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 FAJ 1
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
MARKETING MADE EASY
Komentar Bagikan
RIDHO ALDILY

BAB I APA ITU MARKETING? BAB II 101 GREAT IDEAS: MARKETING 1. PRODUCT KNOWLEDGE 2. PRICE WAR 3. SENSITIF 4. MENGENAL MANGSA 5. HONEST IS KEY 6. KOLABORASI 7. CHANGE YOUR MIND 8. ANTUSIAS DAN BERSEMANGAT 9. CERDAS DALAM BERKOMUNIKASI 10. PROBLEM SOLVER 11. READY TO REJECT 12. DATA PELANGGAN 13. TELEMARKETING 14. UCAPAN ULANG TAHUN 15. PROMOSI LIBURAN 16. APRESIASI KLIEN 17. PRO…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
vii, 183 hlm;20x14 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 RID p
Ketersediaan4
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
IT'S MIAW MARKETING IN A WEEK
Komentar Bagikan
Donny Susilo

BAB 1 KONSEP DASAR PEMASARAN A. Definisi Pemasaran B. Dasar-Dasar Pemasaran C. Konsep 7P D. Outbound dan Inbound Marketing BAB 2 PEMASARAN DIGITAL A. Definisi Pemasaran Digital B. Strategi Pemasaran Digital BAB 3 MANAJEMEN MEREK A. Merek B. Nama Merek C. Atribut Merek D. Ekuitas Merek E. Loyalitas Merek F. Duta Merek BAB PENELITIAN PASAR A. Konsep Penelitian Pasar …

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
ill, 154 hlm ; 20,5x14,5 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 DON p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
DIGITAL MARKETING REVOLUSI PEMASARAN TRADISIONAL MENUJU MASA DEPAN
Komentar Bagikan
Andi Yulianto

01 KONSEP PEMASARAN A. Definisi Pemasaran B. Tugas dan Fungsi Pemasaran C. Konsep Inti Pemasaran D. Nilai dan Kepuasan Pelanggan 02 PERALIHAN STRATEGI PEMASARAN A. Pemasan Tradisional B. Pemasaran Masa Kini C. Revolusi Pemasaran 03 SISTEM INFORMASI PEMASARAN A. Definisi SIP B. Pentingnya SIP C. Peran SIP di Era Digital D. Komponen Sistem E. Model SIP 04 SEGMENTING , TARGETIN…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
ill,141 hlm; 20x14 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 AND p
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
1 2 Berikutnya Hal. Akhir
Perpustakaan IAI Tasikmalaya
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Institut Agama Islam Tasikmalaya merupakan pusat sumber belajar yang berperan penting dalam mendukung kegiatan akademik, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat. Kami menyediakan berbagai koleksi bahan pustaka cetak maupun digital yang relevan dengan kebutuhan sivitas akademika, serta berkomitmen memberikan layanan informasi yang cepat, akurat, dan ramah.

Dengan fasilitas yang terus dikembangkan dan sistem otomasi perpustakaan berbasis teknologi informasi, kami berupaya menciptakan lingkungan belajar yang nyaman dan inspiratif. Perpustakaan IAI Tasikmalaya menjadi mitra strategis dalam mencerdaskan kehidupan kampus serta memperluas akses pengetahuan bagi seluruh pengguna.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?