BAB I TRIK MENJADI MARKETING ANDAL PASANG KUDA-KUDA SECARA KUAT KETAHUI FUNGSI DAN PERAN MARKETING STRATEGI MENINGKATKAN PENJUALAN DAN MENGGAET PELANGGAN BAB II TRIK MEMIKAT PELANGGAN DAN SUKSES MELAKUKAN PENJUALAN ALA BERBISNIS DUNIA MENGGAET PELANGGAN POTENSIAL JURUS JITU BOB SADINO MENGGAET PELANGGAN STRATEGI BOS AMAZON MEMIKAT PELANGGAN CARA BRANDING FASHION ALA AMANCIO ORTEGA…
Crazy Marketing Cara Pemasaran Yang Tidak Bisa Menjual Diri Sendiri Menjual Pengalaman Pelanggan Kesalahan Sosial Media Marketing Strategi Menjual Masalah dan Menjual Barang Mahal Stop Jualan Produk, Juallah Ide! Promosi Out Of The Box Perpaduan Mesin Dan Manusia Dalam Pemasaran
BAB 1 OPTIMASI VIRAL MARKETING 1. Strategi Marketing 2. Menerapkan Viral Marketing dalam Bisnis BAB 2 JENIS-JENIS DIGITAL MARKETING 1. Search Engine Optimization 2. Search Engine Marketing (SEM) 3. Content Marketing 4. Social Media Marketing 5. Artifical Intelligence Marketing BAB 3 MENGEMBANGKAN LINGKUP DIGITAL MARKETING 1. Strategi Menghadapi Tantangan Dunia Digital 2. Sinergi Med…
Kata Pengantar Daftar Isi Crazy Marketing Cara Pemasaran Yang Tidak Biasa Menjual Diri Sendiri Menjual Pengalaman Pelanggan Kesalahan Sosial Media Marketing Strategi Menjual Masalah Dan Menjual Barang Mahal Stop Jualan Produk, Juallah Ide! Promosi Out Of The Box Perpaduan Mesin Dan Manusia Dalam Pemasaran Daftar Pustaka Tentang Penulis
BAB 1 Pemasaran Abad 21 BAB 2 Penyusunan Rencana Dan Strategi Pemasaran BAB 3 Mengumpulkan Informasi Dan Mencari Peluang Di Lingkungan Pemasaran BAB 4 Melakukan Riset Pemasaran Dan Meramal Permintaan BAB 5 Menciptakan Nilai , Kepuasaan , Dan Kesediaan Pelanggan BAB 6 Menciptakan Ekuitas Merek BAB 7 Menyusun Rencana Pemasaran Gerilya Yang Efektif BAB 8 Mengembangkan Dan Menetapkan Harga…
Pengantar Penulis 1. Mendulang Untung dari Bisnis Online di Media Sosial A. Peluang Bisnis Online B. Kehadiran Media Sosial C. Pemanfaatan Media Sosial untuk Berjualan Online 2. Strategi Umum Berjualan di Media Sosial A. Manfaat Media Sosial untuk Bisnis B. Strategi Menggunakan Media Sosial untuk Bisnis 3. Berjualan Online lewat Facebook A. Mengenal Facebook B. Memulai Berjualan di Fa…
1 SALES AND MARKETING 2 TUJUAN MARKETING 3 SOP MARKETING 4 STRUKTUR ORGANISASI MARKETING DALAM PERUSAHAAN 5 MARKETING DI ERA INDUSTRI 6 SALES FORCE 7 PROSPECTING 8 GREETING 9 QUALIFYING 10 PRODUCT PRESENTATION 11 NEGOTIABLE 12 CLOSING 13 DELIVERY 14 SALES ADMINISTRATION (ADMINISTRASI PENJUALAN) 15 SALES CR (PEMELIHARAAN PELANGGAN PASCA-PENJUALAN) 16 KOMPETENSI 17 TANTANGAN SAL…
BAB I APA ITU MARKETING? BAB II 101 GREAT IDEAS: MARKETING 1. PRODUCT KNOWLEDGE 2. PRICE WAR 3. SENSITIF 4. MENGENAL MANGSA 5. HONEST IS KEY 6. KOLABORASI 7. CHANGE YOUR MIND 8. ANTUSIAS DAN BERSEMANGAT 9. CERDAS DALAM BERKOMUNIKASI 10. PROBLEM SOLVER 11. READY TO REJECT 12. DATA PELANGGAN 13. TELEMARKETING 14. UCAPAN ULANG TAHUN 15. PROMOSI LIBURAN 16. APRESIASI KLIEN 17. PRO…
BAB 1 KONSEP DASAR PEMASARAN A. Definisi Pemasaran B. Dasar-Dasar Pemasaran C. Konsep 7P D. Outbound dan Inbound Marketing BAB 2 PEMASARAN DIGITAL A. Definisi Pemasaran Digital B. Strategi Pemasaran Digital BAB 3 MANAJEMEN MEREK A. Merek B. Nama Merek C. Atribut Merek D. Ekuitas Merek E. Loyalitas Merek F. Duta Merek BAB PENELITIAN PASAR A. Konsep Penelitian Pasar …
01 KONSEP PEMASARAN A. Definisi Pemasaran B. Tugas dan Fungsi Pemasaran C. Konsep Inti Pemasaran D. Nilai dan Kepuasan Pelanggan 02 PERALIHAN STRATEGI PEMASARAN A. Pemasan Tradisional B. Pemasaran Masa Kini C. Revolusi Pemasaran 03 SISTEM INFORMASI PEMASARAN A. Definisi SIP B. Pentingnya SIP C. Peran SIP di Era Digital D. Komponen Sistem E. Model SIP 04 SEGMENTING , TARGETIN…