Perpustakaan IAI Tasikmalaya

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
    To
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
  • Bahasa
Ditemukan 56 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="Mengajar"
1 2 3 4 5 Berikutnya Hal. Akhir
cover
SENI MENGAJAR GEN Z DAN GEN ALPHA
Komentar Bagikan
Anitalia Stefany Welayana

BAB 1: MENGENAL LEBIH DEKAT GENERASI GEN Z DAN GEN ALPHA 1. Siapa Sajakah Generasi Z? 2. Bagamaina Generasi Z Menjalani Hidup? 3. Mengenal Generasi Alpha Indonesia, Calon Pemuda-Pemudi Pembangun Bangsa BAB 2: PERBEDAAN GENERASI GEN Z DAN GEN ALPHA DENGAN GENERASI-GENERASI SEBELUMNYA 1. Generasi Pre Boomer dan Generasi Boomer 2. Generasi X 3. Generasi Milenial 4. Generasi Z 5. Genera…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-623-6335-65-9
Deskripsi Fisik
ill, x, 14 x 20,5 cm; 200 hlm
Judul Seri
-
No. Panggil
371.3 ASW s
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
STRATEGI PEMBELAJARAN AKIDAH AKHLAK
Komentar Bagikan
Agus Subairi

BAB I Dasar Pemahaman Pembelajaran Akidah Akhlak Pembelajaran Akidah Akhlak Studi Islam Sebagai Dasar Akidah Akhlak Kedudukan Akhlak Dalam Islam Sumber-Sumber Akhlak Dalam Islam BAB II Ruang Lingkup Dan Metode Pembinaan Akhlak Ruang Lingkup Akhlak Metode Pembinaan Akhlak Macam-Macam Akhlak BAB III Konsep Dasar Pem…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-623-8388-04-2
Deskripsi Fisik
X, 15,5X23 cm; 166 hlm
Judul Seri
-
No. Panggil
371.3 AGU a
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
KONSEP BELAJAR DASAR & Faktor-Faktor Yang Memengaruhinya
Komentar Bagikan
SAHRAMAN

BAB I PENDAHULUAN Konsep Belajar BAB II CIRI CIRI BELAJAR 1. Perubahan Disengaja 2. Perubahan Berkesinambungan 3. Perubahan Fungsional 4. Perubahan Bersifat Positif 5. Perubahan Bersifat Aktif 6. Perubahan Permanen 7. Perubahan Yang Terarah 8. Perubahan Perilaku BAB III JENIS-JENIS BELAJAR 1. Belajar Isyarat 2. Belajar Stimulus 3. Belajar Rantai atau Rangkaian 4. Belajar Asosia…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-623-495-649-8
Deskripsi Fisik
ill, vii, 23x15 cm; 60 hlm
Judul Seri
-
No. Panggil
371.3 S k
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
LANDASAN BELAJAR DAN MENGAJAR
Komentar Bagikan
Rifyal LuthfiSuci Nurmatin

1. Landasan Filosofis Pembelajaran: Strategi Belajar Model Mengajar 2. Tujuan Pembelajaran dan Strategi Belajar Mengajar 3. KOnsep Belajar dan Teori-Teori Belajar 4. Perbedaan Study,Learn dan instruction 5. Faktor-Faktor yang Mendukung terhadap sistem Belajar 6. Konsep Dasar Mengajar 7. Komponen-komponen mengajar dan Pembelajaran 8. Konsep Strategi Belajar Mengajar 9. Komponen-komponen …

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-623-88432-1-3
Deskripsi Fisik
vii,14,5 x 20,5;248 hlm
Judul Seri
-
No. Panggil
371.3 RIF l
Ketersediaan5
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
MIND MAP Cara Meraih Prestasi
Komentar Bagikan
Djohan Yoga BLI.Ed, TLI

1. Perkenalan Apa itu Mind Map? Otak Kanan-Otak Kiri Manfaat Mind Map II. Persiapan Alat untuk Membuat Mind Map Komponen Pembentuk Mind Map Langkah Pembuatan Mind Map Hal Penting dalam Pembuatan Mind Map Giliranmu! III. Penerapan dalam Belajar Matematika Ilmu Pengetahuan Alam Ilmu Pengetahuan Sosial Bahasa Indonesia IV. Penerap…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-623-00-2972-1
Deskripsi Fisik
ill, 27 x 21 cm; 96 hlm
Judul Seri
-
No. Panggil
371.3 DJO m
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Sistem Pendidikan FINALANDIA BELAJAR CARA BELAJAR
Komentar Bagikan
Ratih D. Adiputri

Finlandia: Latar Belakang dan Sistem Pendidikan Umum Kami, Finlandia, dan Jyväskylä Pendidikan untuk Semua Fasilitas Sekolah Kualifikasi Guru Kurikulum dan Anggaran Pengukuran Hasil Belajar Siswa, Nilai Pribadi Bukan Kompetisi Pentingnya Pendapat Siswa Bahasa Setempat yang Sulit Itu Kondisi Alam Bukan Halangan Sukses dalam Tes PISA, A…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-602-481-307-9
Deskripsi Fisik
ill, 14x 21 cm; 279 hlm
Judul Seri
-
No. Panggil
371.3 RDA s
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
MENGAJAR TANPA MENGGURUI
Komentar Bagikan
Maswan Abdullah

BAGIAN I PENDAHULUAN mengajar itu pekerjaan mulia BAGIAN II KONSEP DASAR MENGAJAR hakikat mengajar mengajar menurut para ahli mengajar dalam perspektif al Qur'an tujuan mengajar fungsi dan sasaran pengajaran prinsip pengajaran pengajaran,pembelajaran dan pendidikan BAGIAN III MENGAJAR TANPA MENGGURUI bersahabat dengan murid bersikap inf…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-623-7910-30-5
Deskripsi Fisik
x, 14x20.5 cm; 240 hlm
Judul Seri
-
No. Panggil
371.3 MAS m
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
TEACH LIKE FINALAND Mengajar Seperti Finlandia
Komentar Bagikan
Timothy D. Walker

Kesejahteraan Jadwal isitirahat otak Belajar sambil bergerak Recharge sepulang sekolah Menyederhanakan ruang Menghirup udara segar Masuk ke alam liar Menjaga Kedamaian Rasa Dimiliki Mengenal stiap anak Bermain dengan murid-murid Merayakan pembelajaran mereka Mengajar mimpi kelas Menghapus perisakan (bullying) Berkawan Kemandirian Mulai dengan kebebasan Meninggalkan batas M…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-602-452-044-1
Deskripsi Fisik
x 15 x 22 cm; 197 hlm
Judul Seri
-
No. Panggil
371.3 TDW t
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
BELAJAR DAN PEMBELAJARAN
Komentar Bagikan
Aunurrahman

BAB I. PARADIGMA ALTERNATIF PEMBELAJARAN Pendahuluan A. Perlunya Paradigma Baru Pendidikan B. Pembelajaran Sebagai Pilar Utama Pendidikan C. Pembelajaran Sebagai Proses Pemberdayaan D. Paradigma Konstruktivisme dalam Pembelajaran Rangkuman Latihan Daftar Pustaka BAB II. HAKIKAT DAN CIRI-CIRI BELAJAR Pendahuluan A. Pengertian Belajar B. Ciri-ciri dan Tujuan Belajar Rangkuman Latihan …

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-979-8433-87-0
Deskripsi Fisik
xii + 244 hlm; 24 x 16 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
371.3 AUN b
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Contextual Teaching & Learning
Komentar Bagikan
ELAINE

Tentang Penulis - 7 Ucapan Terima Kasih - 9 Pengantar Penulis - 13 Pengantar A. Chaedar Alwasilah 17 Mengapa Menggunakan CTL? - 31 1 CTL. Berakar pada Sebuah Pandangan Baru - 31 Keterbatasan Pendidikan Tradisional - 38 Asal Mula CTL Sebuah Gerakan Akar Rumput Menolak Dualisme Menyatukan Pemikiran dan Tindakan - 48 CTL Sebuah Sistem yang Cocok dengan Otak - 52 Kesimpulan Tantangan Konte…

Edisi
-
ISBN/ISSN
979-3611-51-0
Deskripsi Fisik
x, 23.5 cm + 352 hlm.
Judul Seri
-
No. Panggil
371.3 ELA c
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
1 2 3 4 5 Berikutnya Hal. Akhir
Perpustakaan IAI Tasikmalaya
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Institut Agama Islam Tasikmalaya merupakan pusat sumber belajar yang berperan penting dalam mendukung kegiatan akademik, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat. Kami menyediakan berbagai koleksi bahan pustaka cetak maupun digital yang relevan dengan kebutuhan sivitas akademika, serta berkomitmen memberikan layanan informasi yang cepat, akurat, dan ramah.

Dengan fasilitas yang terus dikembangkan dan sistem otomasi perpustakaan berbasis teknologi informasi, kami berupaya menciptakan lingkungan belajar yang nyaman dan inspiratif. Perpustakaan IAI Tasikmalaya menjadi mitra strategis dalam mencerdaskan kehidupan kampus serta memperluas akses pengetahuan bagi seluruh pengguna.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?