Perpustakaan IAI Tasikmalaya

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
    To
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
  • Bahasa
Ditemukan 18 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="Metode Belajar"
1 2 Berikutnya Hal. Akhir
cover
KONSEP BELAJAR DASAR & Faktor-Faktor Yang Memengaruhinya
Komentar Bagikan
SAHRAMAN

BAB I PENDAHULUAN Konsep Belajar BAB II CIRI CIRI BELAJAR 1. Perubahan Disengaja 2. Perubahan Berkesinambungan 3. Perubahan Fungsional 4. Perubahan Bersifat Positif 5. Perubahan Bersifat Aktif 6. Perubahan Permanen 7. Perubahan Yang Terarah 8. Perubahan Perilaku BAB III JENIS-JENIS BELAJAR 1. Belajar Isyarat 2. Belajar Stimulus 3. Belajar Rantai atau Rangkaian 4. Belajar Asosia…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-623-495-649-8
Deskripsi Fisik
ill, vii, 23x15 cm; 60 hlm
Judul Seri
-
No. Panggil
371.3 S k
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
MIND MAP Cara Meraih Prestasi
Komentar Bagikan
Djohan Yoga BLI.Ed, TLI

1. Perkenalan Apa itu Mind Map? Otak Kanan-Otak Kiri Manfaat Mind Map II. Persiapan Alat untuk Membuat Mind Map Komponen Pembentuk Mind Map Langkah Pembuatan Mind Map Hal Penting dalam Pembuatan Mind Map Giliranmu! III. Penerapan dalam Belajar Matematika Ilmu Pengetahuan Alam Ilmu Pengetahuan Sosial Bahasa Indonesia IV. Penerap…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-623-00-2972-1
Deskripsi Fisik
ill, 27 x 21 cm; 96 hlm
Judul Seri
-
No. Panggil
371.3 DJO m
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Sistem Pendidikan FINALANDIA BELAJAR CARA BELAJAR
Komentar Bagikan
Ratih D. Adiputri

Finlandia: Latar Belakang dan Sistem Pendidikan Umum Kami, Finlandia, dan Jyväskylä Pendidikan untuk Semua Fasilitas Sekolah Kualifikasi Guru Kurikulum dan Anggaran Pengukuran Hasil Belajar Siswa, Nilai Pribadi Bukan Kompetisi Pentingnya Pendapat Siswa Bahasa Setempat yang Sulit Itu Kondisi Alam Bukan Halangan Sukses dalam Tes PISA, A…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-602-481-307-9
Deskripsi Fisik
ill, 14x 21 cm; 279 hlm
Judul Seri
-
No. Panggil
371.3 RDA s
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
TEORI BELAJAR DAN PEMBELAJARAN
Komentar Bagikan
Eveline siregar&hartini nara

BAB I BELAJAR FAN PEEMBELAJARAN BAB II TEORI-TEORI BELAJAR DAN PENERAPANNYA BAB III MOTIVASI BAB IV KURIKULUM BAB V PENDEKATAN PEMBELAJARAN BAB VI SUMBER BELAJAR BAB VII EVALUASI HASIL BELAJAR DAN PEMBELAJARAN BAB VIII KONDISI BELAJAR DAN MASALAH-MASALAH BELAJAR

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-979-450-618-9
Deskripsi Fisik
x,190 hlm;15.5x23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
371.3 EVE t
Ketersediaan5
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
MENGAJAR tanpa MENGGURUI
Komentar Bagikan
Maswan Abdullah

Mengajar Itu Pekerjaan Mulia KONSEP DASAR MENGAJAR Hakikat Mengajar Mengajar Menurut Para Ahli Mengajar dalam Perspektif Al-Qur'an Tujuan Mengajar Fungsi dan Sasaran Pengajaran Prinsip Pengajaran Pengajaran, Pembelajaran dan Pendidikan MENGAJAR TANPA MENGGURUI Bersahabat dengan Murid Bersikap Informatif Bersikap Advokatit Bersikap Edukatif Bersikap Konsultatif PERAN-PERAN LAIN S…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-623-7910-30-5
Deskripsi Fisik
x, 14 x 20.5 cm + 240 hlm
Judul Seri
-
No. Panggil
371.3 MAS m
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
PEMBELAJARAN KONSTRUKTIVISTIK-SCIENTIFIC UNTUK PENDIDIKAN AGAMA DI SEKOLAH /…
Komentar Bagikan
Andi Prastowo

BAB 1 PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DALAM SISTEM PENDIDIKAN NASIONAL BAB 2 PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI SD/ MI BAB 3 PEMBELAJARAN KONSTRUKSITIVISTIK BAB 4 PEMBELAJARAN BEHAVIORISTIK BAB 5 DASAR-DASAR PEMBELAJARAN AGAMA DI SD/MI BAB 6 PEMBELAJARAN KONSTUKTIVISTIK SAINTIFIK UNTUK AKIDAH-AKHLAK BAB 7 PEMBELAJARAN KONSTRUKTIVISTIK-SAINTIFIK UNTUK AL-QUR'AN -HADIS BAB 8 PEMBELAJARAN KONSTRUKTIVISTIK SA…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-979-769-758-7
Deskripsi Fisik
xx,442 hlm,24 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
371.3 AND p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
METODE & ETIKA BELAJAR
Komentar Bagikan
Burhanuddin Zarnuji

MENGENAL PENULIS Nama Lengkap Karakternya Guru-gurunya Karya-karyanya Masa Kehidupannya Era Az-Zarnuji Seputar Kitab Ini KATA PENGANTAR Bab 1. SIFAT DAN KEUTAMAAN ILMU DAN PEMBELAJARAN Bab 2. TUJUAN BELAJAR Bab 3. PILIHAN-PILIHAN DALAM BELAJAR Bab 4. MENGHARGAI ILMU DAN MEMULIAKAN ORANG BERILMU Bab 5. KESUNGGUHAN,KETEKUNAN…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
vii,129 hlm;20,7x14,5 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
371.3 BUR p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
MODEL-MODEL PEMBELAJARAN INOVATIF DAN EFEKTIF
Komentar Bagikan
Tukiran TaniredjaEfi Miftah FaridliSri Harmianto

BAB 1 Pendahuluan BAB 2 Model Pembelajaran Berbasis Portofoio BAB 3 Metode Diskusi Kelpok BAB 4 Metode Diskusi Kelas BAB 5 Model Pembelajaran Simulasi BAB 6 Metode Ceramah BAB 7 Model Pembelajaran Kontekstual BAB 8 Model Pembelajaran Kooperatif BAB 9 Tugas Terstruktur BAB 10 Model Pembelajaran VCT

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-602-8800-70-9
Deskripsi Fisik
ill,122 hlm;16x24 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
371.3 TUK m
Ketersediaan7
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
STUDIA ISLAMIKA
Komentar Bagikan
Khairunisa Musasi

Edisi
-
ISBN/ISSN
0215-0492
Deskripsi Fisik
x,205 hlm;15 x 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
2x0.05 KHA s

Edisi
-
ISBN/ISSN
0215-0492
Deskripsi Fisik
x,205 hlm;15 x 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
2x0.05 KHA s
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
MODEL-MODEL PEMBELAJARAN MENGEMBANGAKAN PROFESIONALISME GURU
Komentar Bagikan
Rusman

BAB 1 PENDAHULUAN BAB 2 MENJADI GURU PROFESUONAL BAB 3 STANDAR PROSES SATUAN PENDIDIKAN BAB 4 MODEL-MODEL PEMBELAJARAN BAB 5 MODEL-MODEL DESAIN PEMBELAJARAN BAB 6 MODEL PEMBELAJARAN KONSTEKTUAL BAB 7 MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF BAB 8 MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH BAB 9 MODEL PEMBELAJARAN TEMATIK BAB 10 MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS KOMPUTER BAB 11 MODEL PAKEM BAB 12 MODEL PEMBE…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-979-769-460-9
Deskripsi Fisik
xvi,418 hlm; 24 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
371 RUS m
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
1 2 Berikutnya Hal. Akhir
Perpustakaan IAI Tasikmalaya
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Institut Agama Islam Tasikmalaya merupakan pusat sumber belajar yang berperan penting dalam mendukung kegiatan akademik, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat. Kami menyediakan berbagai koleksi bahan pustaka cetak maupun digital yang relevan dengan kebutuhan sivitas akademika, serta berkomitmen memberikan layanan informasi yang cepat, akurat, dan ramah.

Dengan fasilitas yang terus dikembangkan dan sistem otomasi perpustakaan berbasis teknologi informasi, kami berupaya menciptakan lingkungan belajar yang nyaman dan inspiratif. Perpustakaan IAI Tasikmalaya menjadi mitra strategis dalam mencerdaskan kehidupan kampus serta memperluas akses pengetahuan bagi seluruh pengguna.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?