1. DASAR-DASAR 1. Pendekatan Ilmiyah Dalam Pendidikan 1.1. Sumber Pengetahuan 1.2. Hakikat Ilmu 1.3. Hakikat Penelitian 1.4.Metodologi Penelitian Dalam Pendidikan 1.5. Bahasa Penelitian 1.6. Sejarah Penelitian Pendidikan 1.7.Ringkasan 1.8. Latihan II LATAR BELAKANG PENELITIAN 2.Masalah Penelitian 2.1. Hakikat Masalah Penelitian 2.2. Sumber Masalah Penelitian 2.3. Mengevaluasi M…
BAB I KONSEP DAN PARADIGMA PENELITIAN TINDAKAN A. Pengertian penelitian tindakan B. Paradigma penelitian tindakan C. Jenis penelitian tindakan D. Tujuan penelitian tindakan E. Karakteristik penelitian tindakan kelas di PAUD BAB II MODEL PENELITIAN TINDAKAN KELAS A. Model penelitian tindakan kurt lewin B. Model peneliitan tindakan kemmis dan mc taggart C. Model penelitian tindakan joh…
Kata Pengantar Daftar Isi PENGANTAR ISI LAPORAN PENGERTIAN DAN MAKNA LAPORAN PENELITIAN GARIS GARIS BESAR ISI LAPORAN BAB 1 PENDAHULUAN A. Latar Belakang Masalah B. Identifikasi masalah C. Batasan masalah D. Rumusan masalah E. Tujuan penelitian F. Kegunaan penelitian BAB II KAJIAN TEORI A. Deskriptif teori B. Landasan teori C. Kerangka berpikir D. Asumsi-asumsi E. Hipotesi…
Bab 1 KONSEP DASAR PTK A. Tujuan B. Materi C. Rangkuman D. Kegiatan E. Latihan Bab 2 REFLEKSI AWAL A. Tujuan B. Materi C. Rangkuman D. Kegiatan E. Latihan Bab 3 FOKUS MASALAH A. Tujuan B. Materi C. Rangkuman D. Kegiatan E. Latihan Bab 4 TINDAKAN A. Tujuan B. Materi C. Rangkuman D. Kegiatan E. Latihan Bab 5 PENGUMPULAN DATA A. Tujuan B. Materi C. Rangkuman D. Kegiat…
BAB 1 MUKADIMAH PENDAHULUAN APAKAH PEMBELAJARAN ITU? BAB 2 PARADIGMA PEMBELAJARAN PENDAHULUAN KONTRUKTIVITIS DAN PEMBELAJARAN BAB 3 GAYA DAN MODEL BELAJAR BAB 4 MOTIVASI DAN PEMBELAJARAN BAB 5 PRINSIP PENGAJARAN EFEKTIF BAB 6 TEKNOLOGI DAN KONTRUKSI BAB 7 KESIMPULAN
BAB 1 PENDAHULUAN BAB 2 HAKIKAT PENELITIAN TINDAKAN KELAS BAB 3 MODEL-MODEL PENELITIAN TINDAKAN KELAS BAB 4 PENYUSUNAN PROPOSAL PENELITIAN TINDAKAN KELAS BAB 5 PROSEDUR PELAKSANAAN PENELITIAN TINDAKAN KELAS BAB 6 MENYUSUN LAPORAN AKHIR PENELITIAN TINDAKAN KELAS
BAB I DASAR-DASAR PENELITIAN TINDAKAN KELAS BAB II PENELITIAN TINDKN KELAS STUDI KASUS BAB III PENELITIAN TINDAKAN KELAS EKSPERIMEN BAB IV PENELITIAN TINDAKAN KELAS DISKRIPSI
SEKAPUR SIRIH PRAKATA DAFTAR ISI PENDAHULUAN BAB I PARA PELIBAT DALAM PEMBELAJARAN A. Mengapa Harus Guru? B. Siapa yang Layak Menjadi Kolaborator? 1. Guru Senior (Guru Satu Bidang Ilmu yang Lebih Berpengalaman Dibandingkan Guru Pelaku Penelitian) 2. Guru Sederajat (Guru yang Mempunyai Pengalaman Sama dengan Guru Peneliti) 3. Guru Junior 4. Guru/Dosen Pakar BAB II REFLEKSI …