BAB 1 PEMASARAN A. Pendahuluan B. Pengertian Pemasaran C. Manajemen Pemasaran D. Konsep Inti dalam Pemasaran E. Orientasi Pemasaran F. Bauran Pemasaran G. Segmentasi (Segmentation) H. Target Pasar (Targeting) I. Penentuan Posisi (Positioning) J. DIferensiasi K. Strategi Pemasaran L. Lingkungan Pemasaran M. Rangkuman BAB 2 PEMASARAN JASA A. Pendahuluan B. Pengertian Jasa C.…
1 Konsep Komunikasi 2. Konsep Pemasaran 3. Konsep Pemasaran 4. KOmunikasi Pemasaran Terpadu 5. Direct Marketing 6. Sales Promosion 7. Public Relation 8. Periklanan 9. Sponsorship 10. Personal Selling 11. Merek 12. Greeen Marketing 13. Electronic Marketing 14. Word Of Mouth Marketing 15. Social Media Marketing 16. Experiental Marketing 17. Relationship Marketing 18. Customer Rel…
1. Era baru manajemen Perkantoran 2. Aspek Manjemen dalam perkantoran 3. ruang Lingkungan manjemen Perkantoran 4. Organisasi Perkantoran 5. komunikasi dan Korespondensi 6.Lingkungan Ergonomi Kantor 7. SDM Lingkungan Perkantoran 8. Manajemen Arsip 9. Manjemen Rapat 10. Penyusunan Dan Penyampaian Laporan 11. Manjemen Sarana Dan Prasana Kantor 12. Teknologi Di Lingkungan Perkantoran
ERA BARU MANAJEMEN PERKANTORAN Lingkungan Perubahan Perkantoran Modern Manajemen dan Administrasi Manajemen Perkantoran Efektivitas Efisiensi Profesional Rangkuman Evaluasi ASPEK MANAJEMEN DALAM PERKANTORAN Pendahuluan Pengertian Manajemen Pendekatan Manajemen Unsur-Unsur Manajemen Fungsi-Fungsi Manajemen Menurut Para Ahli Fungsi-Fungsi Manajemen Menurut George R.Terry Peran Ma…