BAB 1 BAGAIMANA PEMASARAN MEMBANGUN PERADABAN A. Inti dari Sebuah Kegiatan Ekonomi B. Perdagangan dan Kemajuan Peradaban C. Ekonomi itu Statis atau Dinamis? BAB 2 EKONOMI DAN TEKNOLOGI A. Kecepatan Kemajuan Teknologi B. Asimilasi Teknologi dalam Kehidupan C. Kegiatan Ekonomi Berkembang Bersama Zaman D. Produk Teknologi menjadi Pondasi Ekonomi Modern BAB 3 PEMASARAN DIGITAL ERA MODERN …
BAB 1 PENDAHULUAN 1. Data sebagai Inti Ekonomi Modern 2. Manahemen Data 3. Statistik Data 4. Metode Perhitungan Klasik atau dengan Alat Bantu Modern BAB 2 SPSS SEBAGAI ALAT BANTU ANALISIS 1. Tentang SPSS 2. Pengenalan Tampilan SPSS BAB 3 SPSS: PROSES INPUT DATA DAN VARIABEL BAB 4 SPSS: UJI INSTRUMEN DATA 1. Definisi Uji Instrumen Penelitian 2. Uji Deskriptif 3. Uji Frekuensi …