BAB I PENDAHULUAN 1. Definisi Perencanaan Strategis 2. Konsep Strategi 3. Tipe-Tipe Strategi BAB II KERANGKA ANALISIS STRATEGIS 1. Proses Pengambilan Keputusan Strategis i. Strategi di Tingkat Korporat ii. Strategi di Tingkat Unit Bisnis 2. Strategi Fungsional 3. Proses Analisis 4. Kerangka Analisis Kasus 5. Analisis SWOT sebagai Alat untuk Formulasi Strategi 6. Cara Membuat Analisi…
Daftar Tabel Daftar Diagram Daftar Gambar Prakata Kata Pengantar Kwik Kian Gie BAB I PENDAHULUAN A. Tujuan Riset Pemasaran B. Proses Pengambilan Keputusan C. Klasifikasi Riset Pemasaran D. Penyedia Jasa dan Produk untuk Riset Pemasaran E. Proses Riset Pemasaran BAB II PROSES DEFINISI MASALAH A. Menentukan Komponen Riset Pemasaran B. Peranan Teori dalam Aplikasi Riset Pemasaran C. …