BAB 1 PENDAHULUAN BAB 2 MANAJEMEN SUMBER DAYA MANUSIA BAB 3 PENGADAAN BAB 4 PENGEMBANGAN KARYAWAN BAB 5 KOMPENSASI BAB 6 PENGINTEGRASIAN BAB 7 PEMELIHARAAN BAB 8 KEDISIPLINAN BAB 9 PEMBERHENTIAN BAB 10 PENGENDALIAN MUTU TERPADU ATAU TOTAL QUQLITY CONTROL (TQC) BAB 11 GUGUS KENDALI MUTU ATAU QUALITY CONTROL CIRCEL BAB 12 PERENCANA SUMBER DAYA MANUSIA
STRATEGI BELAJAR-MENGAJAR Pengertian Strategi-Mengajar Klasifikasi Strategi Belajar-Mengajar Pengaturan guru dan siswa Struktur peristiwa belajar-mengajar Peranan guru-murid di dalam mengolah pesan Proses pengolahan pesan Tujuan belajar Hakikat CBSA Rasional Peningkatan CBSA Implikasi CBSA bagi Sistem Penyampaian Beberapa Metode Mengajar Metode Ceramah Metode tanya-jawab Metode di…
BAB 1 HAKIKAT PENDIDIK BAB 2 KEDUDUKAN PENDIDIK BAB 3 PERANAN PENDIDIK BAB 4 SIFAT GURU BAB 5 UPAH DAN HAK GURU BAB 6 RASULULLAH SEBAGAI PENDIDIK BAB 7 REFORMULASI KONSEP DAN FUNGSI PENDIDIK BAB 8 MEMBANGKITKAN PRFESIONALISME GURU BAB 9 TUGAS,KEWAJIBAN,DAN TANGGUNG JAWAB GURU BAB 10 KOMPETENSI PEDAGOGIK BAB 11 KOMPETENSI PROFESIONAL BAB 12 KOMPETENSI KEPRIBADIAN BAB 13 KOMPETENSI SO…
Surau as traditional educational institutions in minangkabau,Weast sumatera province,has significantly contributed to teh emergance of oustading figures or muslm scholars in Indonesia,some of them are those who have international reputation,such as buya hamka,Muhamad natsir,Muhammad hatta,and haji agus salim.As the most influenting scholar among indonesian muslim scholars,Sheikh ahamad khatib a…