BAB 1 PENDAHULUAN BAB 2 KONSEP PELAYANAN PUBLIK A. Pengertian Pelayanan Publik B. Konsepsi Pelayanan Publik C. Klasifikasi Pelayanan Publik D. Asas-asas Pelayanan Publik E. Penyelenggaraan Pelayanan Publik F. Prinsip-prinsip Pelayanan Publik G. Standar Pelayanan Publik H. Maklumat Pelayanan Publik BAB 3 DIMENSI, INDIKATOR DAN FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KUALITAS PELAYANAN PUBLIK …
Bab 1 Pendahuluan Bab 2 Knsep Pelayanan Publik Bab 3 Dimensi dan Indikator Kualitas Pelayanan Publik Bab 4 Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik Melalui Pelayanan One Stop Service Bab 5 Peranan E-Government dalam Mewujudkan Good Governent (Tata Kepemerintahan yang baik) pada Era Otonomi Daerah Bab 6 Pengaruh Kounikator, Pesan, Media, Komunikan, dan Efek dalam Proses Komunikasi terhadap Ku…