BAB I Mengapa Digital Marketing? A. Pengantar tentang Pentingnya Pemasaran Digital B. Sejarah dan Perkembangan Pemasaran Digital C. Tujuan dan Manfaat Digital Marketing untuk Bisnis BAB II Dasar-dasar Digital Marketing A. Definisi Pemasaran Digital B. Perbandingkan dengan Pemasaran Tradisional C. Perubahan Perilaku Konsumen dalam Era Digital BAB III Strategi Pemasaran Digital A. Per…
I. METODOLOGI RISET: SEBUAH PENGANTAR 1. Pengertian Penelitian 2. Tujuan Penelitian 3. Jenis Penelitian 4. Pendekatan Penelitian 5. Metode Penelitian vs Metodologi Penelitian II. MEMPERSIAPKAN PENELITIAN 1. Bagaimana Penelitian Yang Baik? 2. Menghasilkan Strong Research Question 3. Proses Penelitian 4. Menggali Research Gap 5. Antara Penelitian Kualitatif dan Kuantitatif III. Peneli…
BAB I Mengapa Digital Marketing? A. Pengantar tentang Pentingnya Pemasaran Digital B. Sejarah dan Perkembangan Pemasaran Digital C. Tujuan dan Manfaat Digital Marketing untuk Bisni BAB II Dasar-dasar Digital Marketing A. Definisi Pemasaran Digital B. Perbandingan dengan Pemasaran Tradisional C. Perubahan Perilaku Konsumen dalam Era Digital BAB III Strategi Pemasaran Digital A. P…
BAB. I MENGAPA HARUS BERPIKIR OUT OF THE BOX A. Mengatasi Dan Menikmati Masalah B. Menjadi orang Yang Selalu Positif C. Mengantarkan Pada Kesuksesan Dalam Hubungan Sosial D. Mengantarkan Pada Kebahagiaan E. Memberikan Kepuasan F. Mengantantarkan Pada Kesuksesan Material BAB. II MENGENAL KINERJA OTAK A. Keajaiban otak B. otak Kanan Dan Kreativitas C. Delapan Kecerdasan Manusia D. …