BAB I PENDAHULUAN A. Pengertian Karakter, Akhlak, Moral, Budi Pekerti, dan Etika B. Faktor-faktor yang Mempengaruhi Pembentukan Karakter, Akhlak, Moral, Budi Pekerti, dan Etika Manusia BAB II KONSEP PENDIDIKAN KARAKTER A. Pengertian Pendidikan Karakter B. Urgensi, Tujuan, Fungsi dan Media Pendidikan Karakter C. Nilai-nilai Karakter yang Dikembangkan D. Prinsip-prinsip Pendidikan Karak…
BAB I PENDAHULUAN BAB II HAKIKAT GURU BAB III KOMPETENSI KEPRIBADIAN GURU BAB IV RAGAM KEPRIBADIAN GURU BAB V BERTINDAK SESUAI DENGAN NORMA AGAMA,HUKUM,SOSIAL DAN KEBUDAYAAN NASIONAL INDONESIA BAB VI MENUNJUKKAN ETOS KERJA,TANGGUNG JAWAB RASA BANGGA MENJADI GURU DAN RASA PERCAYA DIRI BAB VII SYARAT DAN KODE ETIK PROFESI GURU BAB VII PENUTUP
BAB I PENDAHULUAN BAB II KONSEP PERTUMBUHAN DAN PERKEMBANGAN BAB III PERBEDAAN INDIVIDU PESERTA DIDIK BAB IV FATOR-FAKTOR YANG EPENGARUHI PERKEMBANGAN BAB V TAHAPAN DAN TUGAS PERKEMBANGAN BAB VI PERKEMBANGAN FISIK DANINTELEKTUAL ANAK BAB VII PERKEMBANGAN BAHASA DAN KEMANDIRIAN BAB VIII PERKEMBANGAN SOSIAL DAN EOSI ANAK BAB IX PERKEMBANGAN NILAI, MORAL DAN SIKAP ANAK BAB X PENYESUAIAN D…