Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, yaitu : tangible (bukti fisik), reliability (kehandalan), responsiveness (daya tanggap), assurance (jaminan) dan empathy (empati) pada kepuasaan pelanggan di PT Artaboga Cemerlang Tasikmalaya. Penelitian ini menggunakan metode penelitian eksplanatif melalui pendekatan analisis kuantitatif populasi dalam penelitian ini a…
HALAMAN JUDUL HALAMAN PERSETUJUAN KATA PENGANTAR DAFTAR ISI DAFTAR LAMPIRAN BAB 1 PENDAHULUAN 1.1. Latar Belakang 1.2. Dasar Penyelenggaraan 1.3. Tujuan Prakter Profesi Lapangan 1.4. Lokasi dan Waktu Pelaksanaan PPL BAB II PELAKSANAAN PRAKTIK PROFESI LAPANGAN 2.1. Gambaran Umum DPU – TU 2.1.1. Profil / Sejarah DPU – TU 2.1.2. Visi dan Misi 2.1.…