BAB I PENGANTAR E-COMMERCE A. Pendahuluan B. Pengertian E-commerce C. Meningkatkan Konsumen Virtual D. Pemanfaatan Internet Dalam Tren Usaha Kecil E. Komponen Penting E-commerce F. Perbedaan Antara E-commerce dan E-Business G. Web 2.0 H. Jenis E-commerce I. Komponen E-commerce J. Tantangan dan Manfaat Bisnis Menggunakan E-commerce K. Dampak E-commerce Terhadap Dunia Bisnis BAB II PE…
BAB I RUANG LINGKUP EKONOMI MANAJERIAL. A. Pengertian Ekonomi Manajeri B. Ruang Lingkup Ekonomi Manajerial. Ekonomi Manajerial dan Kaitannya dengan Ilmu Lain D. Manajer Sebagai Pengambil Keputusan E. Ekonomi Positif dan Ekonomi Normatif F. Model Pengambilan Keputusan BAB II ANALISIS DAN PERAMALAN PERMINTAAN A. Pengertian Peramalan (Forecasting) B.Jenis Peramalan C. Pemilihan Teknik dan…
KOMUNIKASI Komunikasi Komunikasi Efektif Karakteristik Komunikasi Efektif KOMUNIKASI LINTAS BUDAYA Pengertian Komunikasi Lintas Budaya Karakteristik Aktivitas Komunikasi Antarbudaya Interaksi Dalam Komunikasi Antarbudaya Model Proses Komunikasi Antarbudaya KOMUNIKASI BISNIS Konsep Dasar Komunikasi Bisnis Komponen-Komponen Komunikasi Bisnis Proses Komunikasi Bisnis Variabel-Variabel…