Perpustakaan IAI Tasikmalaya

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
    To
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
  • Bahasa
Ditemukan 3 dari pencarian Anda melalui kata kunci: author=Intan Oktaviani
cover
E-COMMERCE
Komentar Bagikan
Intan Oktaviani

BAB I PENGANTAR E-COMMERCE A. Pendahuluan B. Pengertian E-commerce C. Meningkatkan Konsumen Virtual D. Pemanfaatan Internet Dalam Tren Usaha Kecil E. Komponen Penting E-commerce F. Perbedaan Antara E-commerce dan E-Business G. Web 2.0 H. Jenis E-commerce I. Komponen E-commerce J. Tantangan dan Manfaat Bisnis Menggunakan E-commerce K. Dampak E-commerce Terhadap Dunia Bisnis BAB II PE…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-602-376-846-2
Deskripsi Fisik
ill, viii, 14,7 x 22,7 cm; 160 hlm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.84 INT e
Ketersediaan5
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
EKONOMI MANAJEMEN (EKONOMI MANAJERIAL)
Komentar Bagikan
Intan Oktaviani

BAB I RUANG LINGKUP EKONOMI MANAJERIAL. A. Pengertian Ekonomi Manajeri B. Ruang Lingkup Ekonomi Manajerial. Ekonomi Manajerial dan Kaitannya dengan Ilmu Lain D. Manajer Sebagai Pengambil Keputusan E. Ekonomi Positif dan Ekonomi Normatif F. Model Pengambilan Keputusan BAB II ANALISIS DAN PERAMALAN PERMINTAAN A. Pengertian Peramalan (Forecasting) B.Jenis Peramalan C. Pemilihan Teknik dan…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-602-376-825-7
Deskripsi Fisik
viii + 164
Judul Seri
-
No. Panggil
330.9 INT e
Ketersediaan5
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
KOMUNIKASI BISNIS Untuk Manajemen
Komentar Bagikan
Intan Oktaviani

KOMUNIKASI Komunikasi Komunikasi Efektif Karakteristik Komunikasi Efektif KOMUNIKASI LINTAS BUDAYA Pengertian Komunikasi Lintas Budaya Karakteristik Aktivitas Komunikasi Antarbudaya Interaksi Dalam Komunikasi Antarbudaya Model Proses Komunikasi Antarbudaya KOMUNIKASI BISNIS Konsep Dasar Komunikasi Bisnis Komponen-Komponen Komunikasi Bisnis Proses Komunikasi Bisnis Variabel-Variabel…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-602-376-823-3
Deskripsi Fisik
vi, 15 x 23 cm + 146 hlm.
Judul Seri
-
No. Panggil
652 INT k
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Perpustakaan IAI Tasikmalaya
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Institut Agama Islam Tasikmalaya merupakan pusat sumber belajar yang berperan penting dalam mendukung kegiatan akademik, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat. Kami menyediakan berbagai koleksi bahan pustaka cetak maupun digital yang relevan dengan kebutuhan sivitas akademika, serta berkomitmen memberikan layanan informasi yang cepat, akurat, dan ramah.

Dengan fasilitas yang terus dikembangkan dan sistem otomasi perpustakaan berbasis teknologi informasi, kami berupaya menciptakan lingkungan belajar yang nyaman dan inspiratif. Perpustakaan IAI Tasikmalaya menjadi mitra strategis dalam mencerdaskan kehidupan kampus serta memperluas akses pengetahuan bagi seluruh pengguna.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?