Kata Pengantar BAGIAN 1 Memahami Manajemen Pemasaran Bab 1 Mendefinisikan Pemasaran untuk Abad ke-21 Pentingnya Pemasaran Ruang Lingkup Pemasaran Konsep Inti dalam Pemasaran Realitas Pemasaran Baru Orientasi Perusahaan terhadap Pasar CATATAN PEMASARAN Kebenaran dan Kesalahan Pemasaran TEROBOSAN PEMASARAN Tugas Manajemen Pemasaran …
BAGIAN 1 Memahami Manajemen Pemasaran ...2 Bab 1 Mendefinisikan Pemasaran Abad 21 ...3 Bab 2 Penyusunan Rencana dan Strategi Pemasaran ...43 BAGIAN 2 Menangkap Pencerahan Pemasaran ...86 Bab 3 Mengumpulkan Informasi dan Mencari Peluang di Lingkungan Pemasaran ...87 Bab 4 Melakukan Riset Pemasaran dan Meramal Permintaan ...123 BAGIAN 3 Berhubungan dengan Pelanggan ...170 Bab 5 Menciptakan…