Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui : (1) Pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian sepeda motor Yamaha, (2) Pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian sepeda motor yamaha, dan (3) pengaruh promosi dan kualitas produk secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian sepeda motor Yamaha. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian analisis data yang bersifa…
HALAMAN JUDUL LEMBARAN PENGESAHAN KATA PENGANTAR DAFTAR ISI BAB 1 PENDAHULUAN A. Latar Belakang B. Dasar Penyelenggaraan C. Tujuan Praktik Profesi Lapangan D. Lokasi dan Waktu Pelaksanaan PPL BAB II PELAKSANAAN PRAKTIK PROFESI LAPANGAN A. Gambaran Umum Lembaga Keuangan Syari’ah 1. Profil / Sejarah Lembaga Berbasis Syari’ah 2. Visi dan Misi 3. Struktur Organisasi 4. Produk Kope…