Bab 1 PENGANTAR PENELITIAN EKONOMI DAN BISNIS A.Ruang Lingkup Penelitian Ekonomi dan Bisnis B.Definisi dan Manfaat Penelitian Kuantiatif C.Peran Penelitian dalam Keputusan ekonomi dan Bisnis D.Paradigma Penelitian Kuantiatif Bab 2 IDENTIFIKASI DAN RUMUSAN MASALAH A.Identifikasi Masalah B.Sumber-Sumber Masalah Penelitian C.Langkah-Langkah Menetapkan Masalah D.Kriteria Penetepa…
Bab 1 Konsep Manajemen Pemasaran Pengertian Manajemen Pemasaran Tujuan dan Fungsi Pemasaran Ruang Lingkup Pemasaran Bab 2 Pemasaran (Marketing), Penjualan (Sales), Dan Hubungan Masyarakat (Public Relations) Pemasaran (Marketing) Penjualan (Sales) Hubungan Masyarakat (Public Relations) Bab 3 Riset, Strategi, dan Rencana Pemasaran Riset Pemasaran Pemasar…