BAB 1 MANUSIA,Potensi Pendidikan dan manajemen BAB II PERENCANAAN,Landasan,Legislatif dan Tujuan Pendidikan BAB III PERANCANAAN,Tujuan Pendidikan dan Memilih Prioritas BAB IV ORGANIZING,Memilih personil dan kurikulum Pendidikan BAB V ACTUATING,Metode dan Media Pendidikan BAB VI MEMELIHARA PROSES,Bekerja keras,reward dan punisment BAB VII PSIKOLOGI ORGANISASI, dan Aspek Kejiwaan dalam Bela…
BAB I MADRASAH,DILEMA DAN KEBUTUHAN KEPEMIMPINAN EFEKTIF BAB II MAKNA FUNGSI DAN SYARAT KEPEMIMPINAN BAB III MENJAGA MARWAH DAN NILAI KEPEMIMPINAN ISLAM BAB IV GOOD LEADER DAN SUKSES KEPEMIMPINAN MADRASAH BAB V PERUBAHAN DAN NILAI-NILAI BARU KEPEMIMPINAN BAB VI ADOPSI MANAJEMEN PERUBAHAN PENDIDIKAN MADRASAH BAB VII MANAJEMEN MUTU PENDIDIKAN UNTUK MENINGKATKAN MUTU MADRASAH BAB VIII MANAJ…
BAGIAN 1 PENDEKATAN BARU PENGEMBANGAN PROFESIONALISME GURU INDONESIA BAGIAN 2 GURU DAN SPIRITUAL DALAM PEMBELAJARAN SAINS BAGIAN 3 GURU DAN MODEL PEMBELAJARAN AKTIF BAGIAN 4 GURU DALAM PERSFEKTIF HADIS NABI BAGIAN 5 MUHAMMAD SAW GURU IDEAL DALAM ALQURAN BAGIAN 6 TANGGUNG JAWAB BAGIAN 7 PROFESIONALISME GURU BAGIAN 8 GURU DALAM MANAJEMEN PENDIDIKAN BAGIAN 9 GURU DALAM PENDIDIK…