Perpustakaan IAI Tasikmalaya

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
    To
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
  • Bahasa
Ditemukan 19 dari pencarian Anda melalui kata kunci: author=Mulyasa
1 2 Berikutnya Hal. Akhir
cover
IMPLEMENTASI KURIKULUM MERDEKA
Komentar Bagikan
Dr.H.E. Mulyasa, M.PD

BAB 1 PENDAHULUHAN BAB 2 PARADIGMA BARU KURIKULUM MERDEKA A. Struktur Kurikulum Profil Pelajar Pancasila B. Capaian Pembelajaran (CP) C. Jumlah Jam Pelajaran Ditetapkan PerTahun D. Pembelajran Berbasis Projek E. Asesmen Bersifat Kolaboratif F. Revitalisasi Mata Pelajaran Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) G. Revitalisasi M…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-623-328-677-0
Deskripsi Fisik
x 15,5 x 23 cm; 226 hlm
Judul Seri
-
No. Panggil
375 HEM i
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
MANAJEMEN PAUD
Komentar Bagikan
Mulyasa

Bab 1 Pendahuluan Bab 2 Mengenal dan Memahami Anak Usia Dini A. Apa dan Bagaimana Anak Usia Dini? B. Siapa Anak Usia Dini? C. Mengapa Anak Usia Dini? D. Cara dan Kebiasaan Belajar Anak Usia Dini E. The Golden Ege F. Manfaat Memahami Anak Usia Dini Bab 3 Hakikat Pendidikan Anak Usia Dini A. Memaknai Pendidikan …

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
vii,268 hlm;24x15,5 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
372 21 MUL p
Ketersediaan3
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Manajemen Pendidikan Karakter
Komentar Bagikan
E. Mulyasa

BAB 1 PENDAHULUAN A. Hakikat Pendidikan Karakter B. Pendidikan Karakter Bangsa C. Tujuan Pendidikan Karakter D. Implementasi Pendidikan Karakter E. Indikator Keberhasilan Pendidikan Karakter BAB 2 KUNCI SUKSES PENDIDIKAN KARAKTER DI SEKOLAH A. Pahami Hakikat Pendidikan Karakter B. Sosialisasikan dengan Tepat C. Ciptakan Lingkungan yang Kondusif D. Dukung dengan Fasilitas dan Sumber Be…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-602-217-156-0
Deskripsi Fisik
xii + 282 hlm ; 20 x 14,5 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
370.114 MUL m
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
GURU DALAM IMPLEMENTASI KURIKULUM 2013
Komentar Bagikan
E.Mulyasa

BAB I Pendahuluan BAB II Menyuseskan Implementasi Kurikulum 2013 A. Memahami dan Mereliasikan Undang-undang B. Memahami dan Mereliasikan Standar Nasional C. Memahami dan Mereliasikan Tupoksi D. Tupoksi Menurut Kompetensi E. Menguasai keterampilan Dasar Mengajar BAB III Mngubah Mindset sesuai tema Kurikulum 2013 A. Apa, mengapa, dan bagaimana mengunah mindset B. Penataan peran dan Fungs…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-979-692-603-9
Deskripsi Fisik
vii,246 hlm;15,5x24 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
370.7 MUL g
Ketersediaan4
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
PRAKTIK PENELITIAN TINDAKAN KELAS
Komentar Bagikan
E Mulyasa

Kata pengantar Bab 1 pendahuluan Bab 2 tujuh jurus sukses penelitian A. Jurus pertama memulai suatu penelitian B. Jurus kedua memilih metode C. Jurus keetiga membaca dan mengatur kegiatan penelitian D. Jurus keemppat mengumpulkan data E. Jurus kelima menganalisis data F. Jurus keenam menulis laporan G. Jurus ketujuh mengakhiri penelitian Bab 3 penelitian tindakan kelas sebagai sarana …

Edisi
-
ISBN/ISSN
979-692-934-1
Deskripsi Fisik
ill,216 hlm;24 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
378.34 MUL p
Ketersediaan5
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
MENJADI KEPALA SEKOLAH PROFESIONAL
Komentar Bagikan
Mulyasa

BAB 1 PENDAHULUAN A. Rasionel B. Manajemen Pendidikan C. Paradigma Baru Manajemen Pendidikan D. Profesionalisme Kepemimpinan Kepala Sekolah BAB 2 IMPLEMENTASI MANAJEMEN BERBASIS SEKOLAH A. Perlunya Manajemen Berbasis Sekolah B. Konsep Dasar Manajemen Berbasis Sekolah C. Karakteristik Manajemen Berbasis Sekolah D. Implementasi MBS di Indonesia BAB 3 DARI KURIKULUM 1994 KE KBK A. An…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
vii,292hlm;24X17cm
Judul Seri
-
No. Panggil
371.2 MUL p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
STRATEGI PEMBELAJARAN PAUD
Komentar Bagikan
Mulyasa

BAB 1 Pendahuluan BAB 2 Mutiara pembelajaran PAUD A. Menemukan mutiara pembelajaran PAUD B. Pembelajaran PAUD Berbasis perkembangan C. Pembelajaran PAUD Berbasis sentra D. Pembelajaran PAUD Berbasis kecerdasan E. Pembelajaran PAUD Berbasis Program F. Pembelajaran PAUD Berbasis kerja sama BAB 3 Memilih strategi …

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
vii,246hlm;24,5x17,5 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
372.21 MUL p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
MANAJEMEM BERBASIS SEKOLAH
Komentar Bagikan
E.Mulyasa

BAB 1 PENDAHULUAN A.Otonomi daerah B.Relevansi pendidikan C.Manajemen berbasis sekolah (MBS) BAB 2 KONSEP DASAR MANAJEMEN BERBASIS SEKOLAH A.Manajemen sekolah B.Manajemen berbasis sekolah (MBS) C.MBS Sebagai proses pemberdayaan BAB 3 MANAJEMEN KOMPONEN KOMPONEN SEKOLAH A.Manajemen kurikulum dan program pengajaran B…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
vii, 216 hlm; 16 x 24 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
374 MUL p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
MENJADI GURU PROFESIONAL
Komentar Bagikan
E. Mulyasa

BAR 1 PEWDAHULUAN BAR 2 TUJUH KESALAHAN YANG SERING DILAKUKAN GURU A. Mengambil Jalan Pintas dalam Pembelajaran B. Menunggu Peserta Didik Berperilaku Negatif C. Menggunakan Destructive Discipline D. Mengabaikan Perbedaan Peserta Didik E. Merasa Paling Pandai F. Tidak Adil (Diskriminatjf) G. Memaksa Hak Peserta Didik BAR 3 PERAN GURU DALAM PEMBELAJARAN A. Guru Sebagai Pendidik B. Guru…

Edisi
-
ISBN/ISSN
979-692-375-0
Deskripsi Fisik
viii, 232 hlm; 23,8 x 15,6 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
371.12 MUL m
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
MENJADI GURU PROFESIONAL ; MENCIPTAKAN PEMBELAJARAN KREATIF DAN MENYENANGKAN
Komentar Bagikan
E. Mulyasa

Edisi
-
ISBN/ISSN
979-692-375-0
Deskripsi Fisik
viii,232 hla;24 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
371.1 MUL m

Edisi
-
ISBN/ISSN
979-692-375-0
Deskripsi Fisik
viii,232 hla;24 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
371.1 MUL m
Ketersediaan4
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
1 2 Berikutnya Hal. Akhir
Perpustakaan IAI Tasikmalaya
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Institut Agama Islam Tasikmalaya merupakan pusat sumber belajar yang berperan penting dalam mendukung kegiatan akademik, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat. Kami menyediakan berbagai koleksi bahan pustaka cetak maupun digital yang relevan dengan kebutuhan sivitas akademika, serta berkomitmen memberikan layanan informasi yang cepat, akurat, dan ramah.

Dengan fasilitas yang terus dikembangkan dan sistem otomasi perpustakaan berbasis teknologi informasi, kami berupaya menciptakan lingkungan belajar yang nyaman dan inspiratif. Perpustakaan IAI Tasikmalaya menjadi mitra strategis dalam mencerdaskan kehidupan kampus serta memperluas akses pengetahuan bagi seluruh pengguna.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?