Perpustakaan IAI Tasikmalaya

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
    To
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
  • Bahasa
Ditemukan 3 dari pencarian Anda melalui kata kunci: author=Oemar Hamalik
cover
PSIKOLOGI BELAJAR & MENGAJAR
Komentar Bagikan
Oemar Hamalik

BAB I : STUDI PSIKOLOGI PENDIDIKAN BAB II : PENDIDIKAN DISEKOLAH BAB III : GURU DAN BELAJAR MENGAJAR BAB IV : HAKIKAT DAN TEORI BELAJAR BAB V : POLA DASAR MENGAJAR BAB VI : TUJUAN PENGAJARAN BAB VII : DASAR-DASAR PERKEMBANGAN BAB VIII : ANAK SEBAGAI SISWA BAB IX : REMAJA SEBAGAI SISWA BAB X : BELAJAR DAN MENGAJARKAN PRILAKU BAB XI : PENGALAMAN BELAJAR BAB XII : …

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-979-8482-20-5
Deskripsi Fisik
224 hlm; 21 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
158 HAM p
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
PENDIDIKAN GURU
Komentar Bagikan
Oemar Hamalik

Bab 1 Pendahuluan A. Apakah Profesi Itu? B. Profesi Kependidikan C. Konsep Sistem Pendidikan Guru D. Kesimpulan Bab 2 Masalah Guru dan Pengembangan KurikuIum A. Pendahuluan B. Guru dan Pengembangan Kurikulum C. Pendekatan Perencanaan Kurikulum D. Tenaga Profesional dan Nonprofesional E. Kesimpulan Bab 3 Kompetensi Profesional Guru A. Pendahuluan B. Karakteristik Kompetensi Guru C…

Edisi
-
ISBN/ISSN
979-526-769-8
Deskripsi Fisik
x, 190 hlm; 20,5 x 14,5 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
371.12 OEM p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
KURIKULUM DAN PEMBELAJARAN
Komentar Bagikan
Oemar Hamalik

BAB 1 PROSES PENDIDIKAN 1.Pengertian Pendidikan 2.Tujuan Pendidikan 3.Peserta Didikan 4.Tenaga Kependidikan 5.Pendekatan Baru Dalam Pengajaran 6.Rangkuman,Pertanyaan Dan Tugas BAB 2 DASAR PENGEMBANGAN KURIKULUM 1.Pengertian Kurikulum 2.Landasan Pengembangan Kurikulum 3.Komponen-komponen Pengembangan Kurikulum 4.Prinsip-prinsip Pengembangan Kurikulum 5.Rangkuman,Pertanyaa…

Edisi
-
ISBN/ISSN
979-526-232-7
Deskripsi Fisik
vii,185 hlm; 20,2 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
375 OEM k
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Perpustakaan IAI Tasikmalaya
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Institut Agama Islam Tasikmalaya merupakan pusat sumber belajar yang berperan penting dalam mendukung kegiatan akademik, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat. Kami menyediakan berbagai koleksi bahan pustaka cetak maupun digital yang relevan dengan kebutuhan sivitas akademika, serta berkomitmen memberikan layanan informasi yang cepat, akurat, dan ramah.

Dengan fasilitas yang terus dikembangkan dan sistem otomasi perpustakaan berbasis teknologi informasi, kami berupaya menciptakan lingkungan belajar yang nyaman dan inspiratif. Perpustakaan IAI Tasikmalaya menjadi mitra strategis dalam mencerdaskan kehidupan kampus serta memperluas akses pengetahuan bagi seluruh pengguna.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?