Bab 1 PENDAHULUAN Bab II STRATEGI PEMASARAN Bab III PENETAPAN HARGA Bab IV PROMOSI Bab V KUALITAS PELAYANAN Bab VI KEPUASAN KONSUMEN Bab VII ANALISIS STRATEGI PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN Bab VIII KONKLUSI KAJIAN
BAB I KONSEP BIAYA DAN SISTEM AKUNTANSI BIAYA A.Akuntansi Keauangan dan akuntansi manajemen B. Peran Akuntansi Biaya C. Konsep Biaya D. Objek Biaya E. Penelusuran Biaya ke Objek Biaya F. sistem informasi akuntansi biaya G. Pemrosesan Data H. Penggunanan data Biaya I. Pengelolaan Biaya BAB 2 ANALISI PRILAKU BAYA A. Pengertian Prilaku Baya B. Pola Prilaku Baya C. Pemisahan Biaya Te…
Karakter ialah tabiat,watak,sifat-sifat kejiwaan,akhlak atau budi pekerti yang membedakan seseorang dari yang lain.Yang membentuk karakter salah satunya adalah lingkungan sekolah. Melalui konsep pendidikan menurut Q.S Luqman ayat 12-14 dapat membentuk karakter peserta didik.Karena dalam pembelajaran tersebut menggunakan pendekatan-pendekatan yang memperhatikan perkembangan,minat dan kemampuan. …