ABSTRAK INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT PADA PELAYANAN PUBLIK (Studi kasus kantor kelurahan lengkongsari kec.tawang kota tasikmalaya) Disusun Oleh: Shelfi Kusniawati NIM:1503129 Pembimbing I : Junjun Arif Nugraha,M.M Pembimbing II : Danial Kusumah,M.M Penelitian ini berjudul "indeks kepuasan masyarakat" dilakukan di kelurahan lengkongsari kecamatan tawang kota tasikmalaya.tujuan dari penel…
BAB I PENDAHULUAN A. Latar BELAKNG B. Dasar Penyelenggaraan C. Tujuan Praktik Profesi Lapangan D. Lokasi dan Waktu Pelaksanaan PPL BAB II PEMBAHASAN A. Gambaran Umum Lembaga Berbasis Umum 1. Profil/Sejarah Lembaga Berbasis Syari'ah 2. Visi dan Misi 3. Struktur Organisasi B. Pelaksanaan Program PPL 1. Uraian Pelaksanaan PPL 2. Hambatan Pelaksanaan PPL 3. Evaluasi Pela…