Perpustakaan IAI Tasikmalaya

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
    To
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
  • Bahasa
Ditemukan 3 dari pencarian Anda melalui kata kunci: author=Sojo
cover
Model Pembelajaran Kooperatif
Komentar Bagikan
Sojo

KATA PENGANTAR DAFTAR ISI BAB I KONSEP DASAR PEMBELAJARAN KOOPERATIF BAB II KARAKTERISTIK MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF BAB III MODEL-MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF DAFTAR PUSTAKA BIODATA PENULIS

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-623-420-375-2
Deskripsi Fisik
vi 14,8 cm x 21 cm 32 halaman
Judul Seri
-
No. Panggil
371.36 SOJ m
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
TEKHNOLOGI INFORMASI PENDIDIKAN Membahas materi dasar tekhnologi informasi y…
Komentar Bagikan
Lantip Diat Prasojo

TEKHNOLOGI INFORMASI PENDIDIKAN Posisi Tekhnologi Informasi Pengertian Informasi Pengertian Tekhnologi Informasi Perbedaan Tekhnologi Informasi dengan sistem Informasi Manajemen Definisi Pendidikan Definisi Tekhnologi Informasi Pendidikan Sistem Komputer Skema Dasar Sistem Komputer Prosesor Memori Perangkat Masukan/Keluaran Interkoneksi antar Komponen

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-602-8545-28-0
Deskripsi Fisik
xx; 239 hlm; 15 x 22,5cm
Judul Seri
-
No. Panggil
004 LDP t
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SUPERVISI PENDIDIKAN
Komentar Bagikan
Lantip Diat Prasojo

Posisi Supervisi Pendidikan Latar Belakang Standar Kompetensi Kepala Sekolah/Madrasah Tujuan Supervisi Akademik Kegunaan Buku Standar Kompetensi Posisi Supervisi dalam Administrasi dan Manajemen Pendidikan Perkembangan Supervisi Pendidikan Latar Belakang Muncuknya Supervisi Pendidikan Perkembangan Supervisi Pendidikan Permulaan Konsep Supervisi Pendidikan Konsep Supervisi Pendidikan …

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-602-8545-32-7
Deskripsi Fisik
xii; 154 hlm; 14 x 21cm
Judul Seri
-
No. Panggil
373 LDP s
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Perpustakaan IAI Tasikmalaya
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Institut Agama Islam Tasikmalaya merupakan pusat sumber belajar yang berperan penting dalam mendukung kegiatan akademik, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat. Kami menyediakan berbagai koleksi bahan pustaka cetak maupun digital yang relevan dengan kebutuhan sivitas akademika, serta berkomitmen memberikan layanan informasi yang cepat, akurat, dan ramah.

Dengan fasilitas yang terus dikembangkan dan sistem otomasi perpustakaan berbasis teknologi informasi, kami berupaya menciptakan lingkungan belajar yang nyaman dan inspiratif. Perpustakaan IAI Tasikmalaya menjadi mitra strategis dalam mencerdaskan kehidupan kampus serta memperluas akses pengetahuan bagi seluruh pengguna.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?