BAB 1 PENGANTAR MANAJEMEN STRATEGIS RUANG LINGKUP MANAJEMEN STRATEGIS DEFINISI MANAJEMEN STRATEGIS KONSEP MANAJEMEN STRATEGIS TUJUAN MANAJEMEN STRATEGIS PENDEKATAN MANAJEMEN STRATEGIS TUGAS MANAJAMEN STRATEGIS KARAKTERISTIK MANAJEMEN STRATEGIS MANFAAT MANAJEMEN STRATEGIS TINGKATAN MANAJEMEN STRATEGIS PEMBENTUKAN STRATEGIS PROSES MANAJEMEN STRATEGIS KOMPONEN PROSES MANAJEMEN STRATEGI…
BAB 1 PENGANTAR KEPENJUALAN A. Konsep Kepenjualan (Salesmanship) B. Peranan Kepenjualan C. Menjual dengan Mengenali Watak dan Pikiran D. Strategi Menciptakan Kepuasan Konsumen E. Bagaimana Mempertahankan Konsumen? BAB 2 SENI DAN ILMU MENJUAL A. Seni dan Ilmu Menjual B. Hukum-Hukum Dasar dalam Berbisnis …
PENGANTAR KEPENJUALAN SENI DAN ILMU MENJUAL CITRA MEREK DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN KIAT SUKSES MENJUAL PRODUK KETERAMPILAN DASAR MENJUAL DISPLAY PRODUK PELAYANAN PRIMA NEGOSIASI MANAJEMEN BISNIS RITEL PRILAKU KONSUMEN PROSES ATAU SIKLUS MENJUAL KEMASAN ATAU PEMBUNGKUS LAYOUT TOKO KELUHAN PELANGGAN
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh tentang pembiayaan murabahah dan musyarakah terhadap tingkat profitabilitas dengan indikator ROA(Return On Asset) pada BPRS Al-Madinah Tasikmalaya periode Maret 2014-Desember 2016. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data laporan keuangan triwulanan berbentuk time series periode Maret 2014-Desember 2016. Metode analisis data yang d…
Program gerakan masyarakat maghrib mengaji yang disingkat GEMMAR Mengaji merupakan program Kementrian Agama Republik Indonesia yang dicanangkan agar masyarakat indonesia memiliki keimanan dan ketaqwaan yang tinggi. Dalam dunia pendidikan, bagi siswa program yang dicanangkan pemerintah melalui Kementrian Agama ini diharapkan bisa meningkatkan kesadaran siswa untuk mengikuti kegiatan keagamaan ya…