BAB I KONSEP DASAR MANAJEMEN KELAS BAB II SPEK DAN PROSES MANAJEMEN KELAS BAB III PENDEKATAN DALAM MANAJEMEN KELAS BAB IV PENGELOLAAN LINGKUNGAN BELAJAR BAB V DESAIN PENGELOLAAN RUANG KELAS BAB VI PROSEDUR DAN RANCANGAN MANAJEMEN BAB VII FUNGSI GURU DALAM KELAS BAB VIII IKLIM KELAS DAN IKLIM BELAJAR BAB IX DISIPLIN KELAS DAN KELAS YANG EFEKTIF BAB X MOVI…
BAB 1 KONSEP PEMASARAN DIGITAL 1. Pengertian Pemasaran Digital 2. Bagaimana Konsep Dalam Pemasaran Digital 3. Cara Mengindentifikasi Peluang Pemasaran Digital BAB 2 POTENSI E-COMMERCE 1. Memahami Tentang e-commerce 2. Klasifikasi Dalam e-commerce 3. Berbagai Benefit e-commerce 4. Tantangan Dalam e-commerce 5. Strategi e-commerce BAB 3 SOCIAL MEDIA MARKETING DALAM ASPEK BISNIS 1. Mema…
BAB 1 KOMUNIKASI BISNIS A. Apa itu Komunikasi Bisnis? B. Bentuk Dasar Komunikasi C. Kesalahpahaman dalam Komunikasi (Mis-communication). BAB 2 KOMUNIKASI BISNIS ANTARPRIBADI A. Apa itu Komunikasi Antarpribadi?. B. Tujuan Komunikasi Antarpribadi. C. Karakteristik Komunikasi Antarpribadi. D. Jenis-jenis Komunikasi Antarpribadi E. Hal-hal yang Mempengaruhi Komunikasi Antarpribadi. F. …