Perpustakaan IAI Tasikmalaya

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
    To
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
  • Bahasa
Ditemukan 18 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="Manajemen Pemasaran"
1 2 Berikutnya Hal. Akhir
cover
PEMASARAN STRATEGIK
Komentar Bagikan
Hery

1. Mengembangkan dan Menetapkan Harga Produk 2. Mendistribusikan dan Mempromosikan Produk 3. Menciptakan Superior Value 4. Meraih Kesuksesan Bisnis dengan Strategi Keahlian Operasional 5. Meraih Kesuksesan Bisnis dengan Strategi Customer Responsive 6. Meraih Kesuksesan Bisnis dengan Strategi Diferensiasi Produk 7. Menjadi Pemimpin Pasar Melalui Keunggulan Kompetitif yang Berkelanjutan 8.…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-623-5690-36-0
Deskripsi Fisik
ill, viii, 16 x 23 cm; 188 hlm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 HER p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
STRATEGI MANAJEMEN KEPUASAN PELANGGAN
Komentar Bagikan
Asti Musman

Bagian Satu Produk A. Definisi Produk B. Tingkatan Produk. C. Klasifikasi Produk. D. Keragaman Produk. E. Daur Hidup Produk F. Manajemen Siklus Hidup Produk.. G. Pengenalan Produk Baru Melalui Event Marketing H.Fungsi dan Tujuan Event Marketing. Bagian Dua Manajemen Pemasaran. A. Pengertian Pemasaran. B. Perbedaan konsep pemasaran dan penjualan C. Segmentasi Pasar D…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-623-515-033-8
Deskripsi Fisik
ill, 14 x 20 cm; 212 hlm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 AST s
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
MANAJEMEN PEMASARAN
Komentar Bagikan
Maya Fasindah

Bab 1 Konsep Manajemen Pemasaran Pengertian Manajemen Pemasaran Tujuan dan Fungsi Pemasaran Ruang Lingkup Pemasaran Bab 2 Pemasaran (Marketing), Penjualan (Sales), Dan Hubungan Masyarakat (Public Relations) Pemasaran (Marketing) Penjualan (Sales) Hubungan Masyarakat (Public Relations) Bab 3 Riset, Strategi, dan Rencana Pemasaran Riset Pemasaran Pemasar…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-623-515-215-8
Deskripsi Fisik
ill, viii, 13,6 x 20 cm; 296 hlm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.15 MAY m
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Segala Sesuatu yang Perlu Anda Ketahui tentang PEMASARAN
Komentar Bagikan
JOHN JESSUP

BAB 1 ASAL MULA PEMASARAN BAB 2 BAURAN PEMASARAN BAB 3 NILAI BAB 4 EKONOMI PEMASARAN BAB 5 MEMHAMI KONSUMEN BAB 6 PEMASARAN DAN HUKUM BAB 7 KEBERAGAMAN, ETIKA, DAN TANGGUNG JAWAB SOSIAL BAB 8 RISET PEMASARAN BAB 9 BRANDING BAB 10 PERIKLANAN DAN PROSES KREATIF BAB 11 PEMASARAN DIGITAL BAB 12 PSIKOLOGI DALAM PEMASARAN BAB 13 PEMASARAN MELALUI KETERLIBATAN BAB 14 MEMBUAT RENCANA…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-602-06-7762-0
Deskripsi Fisik
III, 25x16,5 cm; 326 hlm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 JJ s
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
RESEP CEPAT KAYA JALUR SHOPEE AFFILIATE
Komentar Bagikan
Fadhlun Suweleh

ΚΑΤΑ PENGANTAR BAB 1 MEMAHAMI SHOPEE AFFILIATE 1. Pengantar Program Afiliasi Shopee 2. Perbedaan Affiliates, Influencer, dan Partner Shopee 3. Tujuan Program Afiliasi Shopee 4. Bagaimana Shopee Affiliate Berfungsi 5. Kelebihan Program Shopee Affiliate 6. Langkah-langkah Mendaftar Shopee Affiliate 7. Dashboard Shopee 8. Kesimpulan Bab 1 BAB 2 TIPE PEMASARAN AFİLİASİ 1. Pent…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-623-164-551-7
Deskripsi Fisik
ill,14 x 20 cm; 198 hlm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 FAD r
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Manajemen Pemasaran Strategik Bank Di Era Global
Komentar Bagikan
Tatik Suryani

PRAKATA DAFTAR ISI DAFTAR GAMBAR DAN TABEL BAB 1 NILAI STRATEGIK ORIENTASI PASAR DALAM BISNIS PERBANKAN A. Pengantar B. Tantangan Bisnis Perbankan C. Pentingnya Memahami Kebutuhan dan Keinginan Nasabah D. Orientasi Pasar sebagai Budaya dalam Bisnis Perbankan E. Manfaat Orientasi Pasar F. Mendeteksi Tingkat Orientasi Pasar di Suatu Bank G. Sistematika dan Keunggulan Buku H. Kesimpulan…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-602-422-213-0
Deskripsi Fisik
xiv 15 x 23 cm 232 halaman
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 TAT m
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
MANAJEMEN SURETY BONDS
Komentar Bagikan
Amron

Bab 1 Pendahuluan A. Pengembangan Pemasaran Produk Surety Bonds B. Surety Bonds sebagai Produk Penjaminan Asuransi C. Peranan Pemasar Asuransi dalam Menjual Produk Surety Bonds D. Perkembangan Pemasaran Surety Bonds Bab 2 Penguasaan Produk Surety Bonds oleh Pemasar A. Konsep Penguasaan Produk Surety Bonds B. J…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
vii,159 hlm; 20,4x14,3 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 AMR p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
MANAJEMEN PEMASARAN
Komentar Bagikan
Sofjan Assauri

BAB 1 : PENDAHULUAN 1. Pngertian pemasaran 2. Perkembangan manajemen pemasaran 3. Ruang lingkup manajemen pemasaran BAB 2 : PERANAN PEMASARAN DALAM MASYARAKAT 1. Peranan pemasaran dalam memenuhi kebutuhan dan keinginan manusia 2. Peranan pemasaran dalam mengalirkan produk dari produsen ke konsumen 3. Keterkaitan antara pemasarab dnegan industrialisasi 4. Peranan pemasaran dalam kegiat…

Edisi
-
ISBN/ISSN
979-421-115-x
Deskripsi Fisik
vii,450 hlm., 21 x 13 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 SOF m
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SARI-SARI PEMASARAN & APLIKASINYA DI DUNIA BISNIS
Komentar Bagikan
Haryanto widodo

BAB I PEMASARAN BAB 2 PRILAKU KONSUMEN DAN PERUSAHAAN BAB 3 RISET PEMASARAN BAB 4 SEGMENTASI DAN TARGETING BSB 5. DIFERENSIASI BAB 6. PENETAPAN POSISI BAB 7. PRODUK DAN MEREK BAB 8. MANAJEMEN PRODUK BAB 9 PENGOLAHAN LAYANAN BAB 10 PENETAPAN HARGA BAB 11 PENGOLAHAN DISTRIBUSI BAB 12 KOMUNIKASI PEMASARAN BAB 13 MASA DEPAN MANAJEMEN PEMASARAN

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-602-1571-16-3
Deskripsi Fisik
xii,220 hlm; 16 x 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 HAND s
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
WHY CUSTOMERS DON,T WHAT YOU WANT THEM TO DO
Komentar Bagikan
Ferdinand Fournies

PUSATKAN PADA ACARA MENJADI PROFESIONAL MULAILAH DENGAN SITUASI DAN STRATEGI PAHAMI KETIDAKTERTARIKAN PELANGGAN,KEMUDIAN CARI TAHU KEBUTUHANNYA KONSENTRASIKAN PADA PELANGGAN YANG PALING STRATEGIS SUSUNLAH RENCANA HANYA UNTUK PENJUALAN MASA DEPAN BUKALAH PIKIRAN PELANGGAN ANDA TEMUKAN KEBUTUHAN PELANGGAN ANDA KOMUNIKASI TENTANG KEUNTUNGAN PADA PELANGGAN ANDA BVANGUNLAH HUBUNGAN SPESIFIK…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-694-657-2
Deskripsi Fisik
xii,89 hlm;22,5 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 FER w
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
1 2 Berikutnya Hal. Akhir
Perpustakaan IAI Tasikmalaya
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Institut Agama Islam Tasikmalaya merupakan pusat sumber belajar yang berperan penting dalam mendukung kegiatan akademik, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat. Kami menyediakan berbagai koleksi bahan pustaka cetak maupun digital yang relevan dengan kebutuhan sivitas akademika, serta berkomitmen memberikan layanan informasi yang cepat, akurat, dan ramah.

Dengan fasilitas yang terus dikembangkan dan sistem otomasi perpustakaan berbasis teknologi informasi, kami berupaya menciptakan lingkungan belajar yang nyaman dan inspiratif. Perpustakaan IAI Tasikmalaya menjadi mitra strategis dalam mencerdaskan kehidupan kampus serta memperluas akses pengetahuan bagi seluruh pengguna.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?