1. Mengembangkan dan Menetapkan Harga Produk 2. Mendistribusikan dan Mempromosikan Produk 3. Menciptakan Superior Value 4. Meraih Kesuksesan Bisnis dengan Strategi Keahlian Operasional 5. Meraih Kesuksesan Bisnis dengan Strategi Customer Responsive 6. Meraih Kesuksesan Bisnis dengan Strategi Diferensiasi Produk 7. Menjadi Pemimpin Pasar Melalui Keunggulan Kompetitif yang Berkelanjutan 8.…
Bagian Satu Produk A. Definisi Produk B. Tingkatan Produk. C. Klasifikasi Produk. D. Keragaman Produk. E. Daur Hidup Produk F. Manajemen Siklus Hidup Produk.. G. Pengenalan Produk Baru Melalui Event Marketing H.Fungsi dan Tujuan Event Marketing. Bagian Dua Manajemen Pemasaran. A. Pengertian Pemasaran. B. Perbedaan konsep pemasaran dan penjualan C. Segmentasi Pasar D…
Bab 1 Konsep Manajemen Pemasaran Pengertian Manajemen Pemasaran Tujuan dan Fungsi Pemasaran Ruang Lingkup Pemasaran Bab 2 Pemasaran (Marketing), Penjualan (Sales), Dan Hubungan Masyarakat (Public Relations) Pemasaran (Marketing) Penjualan (Sales) Hubungan Masyarakat (Public Relations) Bab 3 Riset, Strategi, dan Rencana Pemasaran Riset Pemasaran Pemasar…
BAB 1 ASAL MULA PEMASARAN BAB 2 BAURAN PEMASARAN BAB 3 NILAI BAB 4 EKONOMI PEMASARAN BAB 5 MEMHAMI KONSUMEN BAB 6 PEMASARAN DAN HUKUM BAB 7 KEBERAGAMAN, ETIKA, DAN TANGGUNG JAWAB SOSIAL BAB 8 RISET PEMASARAN BAB 9 BRANDING BAB 10 PERIKLANAN DAN PROSES KREATIF BAB 11 PEMASARAN DIGITAL BAB 12 PSIKOLOGI DALAM PEMASARAN BAB 13 PEMASARAN MELALUI KETERLIBATAN BAB 14 MEMBUAT RENCANA…
ΚΑΤΑ PENGANTAR BAB 1 MEMAHAMI SHOPEE AFFILIATE 1. Pengantar Program Afiliasi Shopee 2. Perbedaan Affiliates, Influencer, dan Partner Shopee 3. Tujuan Program Afiliasi Shopee 4. Bagaimana Shopee Affiliate Berfungsi 5. Kelebihan Program Shopee Affiliate 6. Langkah-langkah Mendaftar Shopee Affiliate 7. Dashboard Shopee 8. Kesimpulan Bab 1 BAB 2 TIPE PEMASARAN AFİLİASİ 1. Pent…
PRAKATA DAFTAR ISI DAFTAR GAMBAR DAN TABEL BAB 1 NILAI STRATEGIK ORIENTASI PASAR DALAM BISNIS PERBANKAN A. Pengantar B. Tantangan Bisnis Perbankan C. Pentingnya Memahami Kebutuhan dan Keinginan Nasabah D. Orientasi Pasar sebagai Budaya dalam Bisnis Perbankan E. Manfaat Orientasi Pasar F. Mendeteksi Tingkat Orientasi Pasar di Suatu Bank G. Sistematika dan Keunggulan Buku H. Kesimpulan…
Bab 1 Pendahuluan A. Pengembangan Pemasaran Produk Surety Bonds B. Surety Bonds sebagai Produk Penjaminan Asuransi C. Peranan Pemasar Asuransi dalam Menjual Produk Surety Bonds D. Perkembangan Pemasaran Surety Bonds Bab 2 Penguasaan Produk Surety Bonds oleh Pemasar A. Konsep Penguasaan Produk Surety Bonds B. J…
BAB 1 : PENDAHULUAN 1. Pngertian pemasaran 2. Perkembangan manajemen pemasaran 3. Ruang lingkup manajemen pemasaran BAB 2 : PERANAN PEMASARAN DALAM MASYARAKAT 1. Peranan pemasaran dalam memenuhi kebutuhan dan keinginan manusia 2. Peranan pemasaran dalam mengalirkan produk dari produsen ke konsumen 3. Keterkaitan antara pemasarab dnegan industrialisasi 4. Peranan pemasaran dalam kegiat…
BAB I PEMASARAN BAB 2 PRILAKU KONSUMEN DAN PERUSAHAAN BAB 3 RISET PEMASARAN BAB 4 SEGMENTASI DAN TARGETING BSB 5. DIFERENSIASI BAB 6. PENETAPAN POSISI BAB 7. PRODUK DAN MEREK BAB 8. MANAJEMEN PRODUK BAB 9 PENGOLAHAN LAYANAN BAB 10 PENETAPAN HARGA BAB 11 PENGOLAHAN DISTRIBUSI BAB 12 KOMUNIKASI PEMASARAN BAB 13 MASA DEPAN MANAJEMEN PEMASARAN
PUSATKAN PADA ACARA MENJADI PROFESIONAL MULAILAH DENGAN SITUASI DAN STRATEGI PAHAMI KETIDAKTERTARIKAN PELANGGAN,KEMUDIAN CARI TAHU KEBUTUHANNYA KONSENTRASIKAN PADA PELANGGAN YANG PALING STRATEGIS SUSUNLAH RENCANA HANYA UNTUK PENJUALAN MASA DEPAN BUKALAH PIKIRAN PELANGGAN ANDA TEMUKAN KEBUTUHAN PELANGGAN ANDA KOMUNIKASI TENTANG KEUNTUNGAN PADA PELANGGAN ANDA BVANGUNLAH HUBUNGAN SPESIFIK…