INTRODUCTION CHAPTER 1 BISNIS RISET PEMASARAN CHAPTER 2 IDENTIFIKASI MASALAH CHAPTER 3 DESAIN RISET CHAPTER 4 SUMBER DATA CHAPTER 5 METODE SAMPLING CHAPTER 6 METODE PENARIKAN SAMPEL CHAPTER 7 METODE PENGUMPULAN DATA CHAPTER 8 METODE SURVEI CHAPTER 9 TEKNIK SKALA CHAPTER 10 MENENTUKAN PARAMETER DAN VARIABEL CHAPTER 11 EDITING,KODING,DAN INPUT DATA CHAPTER 12 ANALISIS DATA PEMASARAN …
Daftar Tabel Daftar Diagram Daftar Gambar Prakata Kata Pengantar Kwik Kian Gie BAB I PENDAHULUAN A. Tujuan Riset Pemasaran B. Proses Pengambilan Keputusan C. Klasifikasi Riset Pemasaran D. Penyedia Jasa dan Produk untuk Riset Pemasaran E. Proses Riset Pemasaran BAB II PROSES DEFINISI MASALAH A. Menentukan Komponen Riset Pemasaran B. Peranan Teori dalam Aplikasi Riset Pemasaran C. …