BAB I PENGANNNTAR MANAJEMEN STRATEGI A. Pendahuluan B. Pengertian/Teori Evolusi Manajemen Strategi C. Awal Perubahan Strategi D. Perkembangan Teori dan Penelitian Strategi E. Peran Manajemen Strategi F. Manfaat Manajemen Strategi G. Karakteristik dan Resiko Manajemen Strategi H. Proses Dalam Manajemen Strategi I. Komponen Dalam Manajemen Strategi BAB II MANAJEMEN STRATEGI DALAM ORGANI…
Bab 1 PENDAHULUAN Bab II STRATEGI PEMASARAN Bab III PENETAPAN HARGA Bab IV PROMOSI Bab V KUALITAS PELAYANAN Bab VI KEPUASAN KONSUMEN Bab VII ANALISIS STRATEGI PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN Bab VIII KONKLUSI KAJIAN
BAB 1 TINJAUAN UMUM TENTANG MANAJEMEN STRATEGIS A. Pengertian Manajemen Strategis B. Karakteristik Manajemen Strategis C. Manfaat Manejemen Strategis D. Posisi Strategis E. Pembentukan Strategis F. Proses Manajemen Strategis G. Memahami Konsep Manajemen Strategis H. Model Manajemen Berbasis Sumber D…
BAB I ARTI DAN PENTINGNYA MANAJEMEN STRATEGI A. Arti Manjemen Strategi B. Perkembangan Konsep Manajemen Strategi C. Aspek Penting Manajemen Strategi D. Proses dan Model Manjemen Strategi BAB II PENGAMBILAN KEPUTUSAN STRATEGI A. Sifat dan Nilai Manjemen Strategi B. Dimensi Keputusan Strategi C. Tingkatan Strategi dalam Pelaksanaan D. Karakteristik Keputusan Manjemen Strategi E. Tanggun…