BAB I PRAWACANA Meninngkatkan Mutu Pendidikan di Sekolah BAB II STANDAR MUTU PENDIDIKAN Pengertian Mutu Pendidikan Konsep Penjamin Mutu Indikator Standar Mutu Pendidikan BAB III MENINGKATKAN MUTU PENDIDIKAN Mutu Pendidik Kompetensi Pendidik Pendidik Sebagai Profesi Tugas dan Tanggung Jawab Pendidik BAB IV LANGKAH-LANGKAH IMPLEMENTASI PENJAMIN MUTU Membentuk Tim yang Ku…
BAB I KONSEP DASAR MANAJEMEN DALAM PERUSAHAAN A.Manajemen Perusahaan Menurut Para Ahli B.Prinsip dan Fungsi Manajemn C.Sarana Manajemen D.Pengertian Perilaku Organisasi E.Pengertian Manajemen Kepemimpinan F.Kualitas Seorang Pemimpin G.Prinsip Kepemimpinan H.Tingkat dan Keterampilan Seorang Pemimpin BAB II FUNGSI PERENCANAAN DALAM MANAJEMEN PERUSAHAAN A.Pendahuan B.Tujuan Me…
BAB 1 PENGANTAR MANAJEMEN STRATEGIS RUANG LINGKUP MANAJEMEN STRATEGIS DEFINISI MANAJEMEN STRATEGIS KONSEP MANAJEMEN STRATEGIS TUJUAN MANAJEMEN STRATEGIS PENDEKATAN MANAJEMEN STRATEGIS TUGAS MANAJAMEN STRATEGIS KARAKTERISTIK MANAJEMEN STRATEGIS MANFAAT MANAJEMEN STRATEGIS TINGKATAN MANAJEMEN STRATEGIS PEMBENTUKAN STRATEGIS PROSES MANAJEMEN STRATEGIS KOMPONEN PROSES MANAJEMEN STRATEGI…
BAB I - REKRUTMEN A.PERENCANAAN REKRUTMEN B.PELAKSANAAN BAB II – PENGEMBANGAN SDM A.PENGEMBANGAN ORGANISASI B.PEPARATION SYSTEM DEVELOPMENT (RECRUITMENT) C.OBSERVASI DAN ANALISIS D.MELAKUKAN PENGEMBANGAN E.LEGAL RECOMMENDATIONS F.PERIODIC TRAINING PROGRAM BAB III – ADMINISTRASI KEPERSONALIAAN A.PRESENSI B.MENGHITUNG GAJI KARYAWAN C.MEMBUAT PEMBUKUAN DAN PEMBUKTIAN PENGUPAHAN B…
BAB I KONSEP DASAR SISTEM INFORMASI MANAJEMEN (SIM) A. Konsep Dasar Sistem B. Karakteristik Sistem C. Sistem Informasi D. Sistem Informasi Manajemen (SIM) E. Perkembangan Sistem Informasi Manajemen (SIM) BAB II HAKIKAT SISTEM INFORMASI MANAJEMEN (SIM) A. Pengertian Sistem Informasi Manajemen B. Ruang Lingkup dan Manfaat Sistem Informasi Manajemen C. Struktur Sistem Informasi Manajemen …
BAB I PENGANTAR LATIHAN DAN PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA A. Pendahuluan B. Pengertian Pelatihan dan Pengembangan C. Pengembangan Karyawan dan Jenis Pelatihan D. Merencanakan dan Mengembangkan Program Pelatihan dan Pengembangan E. Implementasi Program F. Kebutuhan Pelatihan dan Pengembangan G. Tujuan Pelatihan dan Pengembangan H. Manfaat Pelatihan dan Pengembangan I. Arti Pentingnya…
BAB I KONSEP DASAR MANAJEMEN PELAYANAN PUBLIK Pengertian Manajemen Pelayanan Publik Konsep dan Teori Manajemen Pelayanan Publik Dimensi Pelayanan Publik Kualitas Kinerja Pelayanan Publik BAB II ASAS, TUJUAN, DAN FUNGSI PELAYANAN PUBLIK Asas-Asas Pelayanan Publik Tujuan Pelayanan Publik Fungsi Pelayanan Publik BAB III IMPLEMENTASI PELAYANAN PUBLIK DI INDONESIA Organisasi Pe…
BAB I HAKIKAT MANAJEMEN KELAS A. Pendahuluan B. Manajemen Kelas C. Tujuan Manajemen Kelas D. Makna dan Pentingnya Manajemen Kelas E. Dimensi Manajemen Kelas F. Prinsip Manajemen Kelas G. Rangkuman BAB II ASPEK DAN FUNGSI MANAJEMEN KELAS A. Pendahuluan B. Guru Efektif dalam Manajemen Kelas C. Aspek Manajemen Kelas D. Solusi Menciptakan Kelas Efektif E. Fungsi Manajemen Kelas F. Ran…
1. Mengembangkan dan Menetapkan Harga Produk 2. Mendistribusikan dan Mempromosikan Produk 3. Menciptakan Superior Value 4. Meraih Kesuksesan Bisnis dengan Strategi Keahlian Operasional 5. Meraih Kesuksesan Bisnis dengan Strategi Customer Responsive 6. Meraih Kesuksesan Bisnis dengan Strategi Diferensiasi Produk 7. Menjadi Pemimpin Pasar Melalui Keunggulan Kompetitif yang Berkelanjutan 8.…
BAB I KONSEP MANAJEMEN PESERTA DIDIK Pengertian Manajemen Peserta Didik Tujuan, Fungsi, dan Prinsip-Prinsip Manajemen Peserta Didik Pendekatan Manajemen Peserta Didik Kegiatan-Kegiatan dalam Manajemen Peserta Didik BAB II PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU Pengertian Penerimaan Peserta Didik Baru Kebijakan Penerimaan Peserta Didik Baru Prosedur Penerimaan Peserta Didik Baru Siste…