BAB 1 LEBIH DEKAT DENGAN INTERNET MARKETING A. Pengertian Internet Marketing Business B. Jenis-Jenis Bisnis Online 1. Droshipper 2. AdSense 3. Blog Flipping (Menjual Blog yang Sudah Jadi) 4. Pay per Sale 5. Jual Jasa 6. Jual Software C. Pentingnya Internet Marketing D. Teknik Internet Marketing 1. SEO (Search Engine Optimization) 2. Iklan PPC 3. Social Media Marketing 4. Affiliat…
BAB I Mengapa Digital Marketing? A. Pengantar tentang Pentingnya Pemasaran Digital B. Sejarah dan Perkembangan Pemasaran Digital C. Tujuan dan Manfaat Digital Marketing untuk Bisnis BAB II Dasar-dasar Digital Marketing A. Definisi Pemasaran Digital B. Perbandingkan dengan Pemasaran Tradisional C. Perubahan Perilaku Konsumen dalam Era Digital BAB III Strategi Pemasaran Digital A. Per…
BAB 1 BAGAIMANA PEMASARAN MEMBANGUN PERADABAN A. Inti dari Sebuah Kegiatan Ekonomi B. Perdagangan dan Kemajuan Peradaban C. Ekonomi itu Statis atau Dinamis? BAB 2 EKONOMI DAN TEKNOLOGI A. Kecepatan Kemajuan Teknologi B. Asimilasi Teknologi dalam Kehidupan C. Kegiatan Ekonomi Berkembang Bersama Zaman D. Produk Teknologi menjadi Pondasi Ekonomi Modern BAB 3 PEMASARAN DIGITAL ERA MODERN …
BAB I PENGANTAR E-COMMERCE A. Pendahuluan B. Pengertian E-commerce C. Meningkatkan Konsumen Virtual D. Pemanfaatan Internet Dalam Tren Usaha Kecil E. Komponen Penting E-commerce F. Perbedaan Antara E-commerce dan E-Business G. Web 2.0 H. Jenis E-commerce I. Komponen E-commerce J. Tantangan dan Manfaat Bisnis Menggunakan E-commerce K. Dampak E-commerce Terhadap Dunia Bisnis BAB II PE…
BAB 1 Pemasaran Digital Framework Berkenalan dengan Pemasaran Digital Framework Tiga Tujua Penting Pemasaran Digital 1.Menaikkan Omzet 2.Membuat Pasar yang Baru 3.Menaikkan Pertumbuhan Bisnis Sepuluh Karakter Bisnis yang Harus Dimiliki Agar Pemasaran Produk Secara Digital Mencapai Maksimal 1.Fitur, Manfaat, dan Keberatan 2.Diferensiasi 3.Teknologi 4.Posisi Perusahaan dalam Ben…
BAB 1 MEMAHAMI PEMASARAN DIGITAL A.Pengertian Pemasaran Digital B.Manfaat Pemasaran Digital bagi Wirausaha C.Sejarah Pemasaran Digital D.Peran Pemasaran Digital dalam Bisnis E.Jenis-jenis Pemasaran Digital BAB 2 MEMPERSIAPKAN STRATEGI PEMASARAN DIGITAL A.Analisi Pasar untuk Pemasaran Digital B.Menentukan Tujuan Pemasaran Digitak C.Menentukan Target Audiens Pemasaran Digital D…
BAB 1 SEBERAPA PENTING DIGITAL MARKETING.. A. Penjualan vs Pemasaran. B. Definisi Produk C. Merek D. Pasar E. Pemasaran Tradisional. F. Pemasaran Modern. BAB 2 DIGITAL MARKETING A. Apa Itu Digital Marketing? B. Mengapa Digital Marketing? C. Kelebihan dan Kekurangan Digital Marketing. D. Jenis Digital Marketing. E. Target Pasar Digital Marketing. BAB 3 MENGELOLA DIGITAL MARKE…
• Sambutan • Terimakasih • Disclaimer • 9 Cara Cari Duit di Tiktok • Awal Mulanya • Memilih Niche • Mau Jualan Apa? • Membuat Akun Tiktokshop • Membuat Akun Tiktok • Hari Pertama • Hari Kedua Setelah Bikin Akun • Masa Percobaan Tiktokshop • Cara Menambah Produk ke Etalase • Riset Konten • Hari Ketiga • Unsur-Unsur di Video Tiktom • Menyusun Skri…
Bab 1 Pemasaran Digital Pendahuluan Sejarah Pemasaran Digital Peran Internet Tren Saat Ini Alat Pemasaran Digital Baru Penggerak Lingkungan Pemasaran Baru Strategi Pemasaran Digital Model Pemasaran Digital Kesimpulan Istilah Kunci Pertanyaan Bab 2 Pemasaran Internet Pendahuluan Pemasaran Internet Pemasaran E-mail Pemasaran Afiliasi Sponsor Daring Blog Kesimp…
1. KOMUNIKASI 2. BUDAYA KOMUNIKASI 3. PUBLIK PADA ERA DIGITAL 4. PRILAKU KONSUMEN PADA ERA DIGITAL 5.RISET DIGITAL BRENDING 6.MEMBANGUN BRAND AWARENESS COWORKING SPACE 7.ONLINE BARANDING TRAVEL AGENT 8.BRANDING ANLIMITED WORSHIP DI INSTAGRAM 9. MENINGKATKAN BRAND IMAGE FESYEN 10. BARANDING APLIKASI REVIEW HARGA 11.BRAND TRUST MELALUI CELEBRITY ENDORSER 7 SOCIAL 12.ERA BEAUTY INFLUENC…