1. Mengembangkan dan Menetapkan Harga Produk 2. Mendistribusikan dan Mempromosikan Produk 3. Menciptakan Superior Value 4. Meraih Kesuksesan Bisnis dengan Strategi Keahlian Operasional 5. Meraih Kesuksesan Bisnis dengan Strategi Customer Responsive 6. Meraih Kesuksesan Bisnis dengan Strategi Diferensiasi Produk 7. Menjadi Pemimpin Pasar Melalui Keunggulan Kompetitif yang Berkelanjutan 8.…
Bagian Satu Produk A. Definisi Produk B. Tingkatan Produk. C. Klasifikasi Produk. D. Keragaman Produk. E. Daur Hidup Produk F. Manajemen Siklus Hidup Produk.. G. Pengenalan Produk Baru Melalui Event Marketing H.Fungsi dan Tujuan Event Marketing. Bagian Dua Manajemen Pemasaran. A. Pengertian Pemasaran. B. Perbedaan konsep pemasaran dan penjualan C. Segmentasi Pasar D…
BAB 1 KOMUNIKASI PEMASARAN A. Pengertian Komunikasi Pemasaran B. Bauran Komunikasi Pemasaran C. Proses Komunikasi Pemasaran D. Fungsi Komunikasi Pemasaran E. Model Komunikasi Pemasaran F. Etika Komunikasi Pemasaran BAB 2 TEORI KOMUNIKASI PEMASARAN A. Teori Sistem B. Teori Difusi Inovasi C. Teori Pertukaran Sosial D. Teori Interaksi Simbolik E. Teori Penggunaan dan Kepuasan F. Te…
Bab 1 Konsep Manajemen Pemasaran Pengertian Manajemen Pemasaran Tujuan dan Fungsi Pemasaran Ruang Lingkup Pemasaran Bab 2 Pemasaran (Marketing), Penjualan (Sales), Dan Hubungan Masyarakat (Public Relations) Pemasaran (Marketing) Penjualan (Sales) Hubungan Masyarakat (Public Relations) Bab 3 Riset, Strategi, dan Rencana Pemasaran Riset Pemasaran Pemasar…
BAB 1 ASAL MULA PEMASARAN BAB 2 BAURAN PEMASARAN BAB 3 NILAI BAB 4 EKONOMI PEMASARAN BAB 5 MEMHAMI KONSUMEN BAB 6 PEMASARAN DAN HUKUM BAB 7 KEBERAGAMAN, ETIKA, DAN TANGGUNG JAWAB SOSIAL BAB 8 RISET PEMASARAN BAB 9 BRANDING BAB 10 PERIKLANAN DAN PROSES KREATIF BAB 11 PEMASARAN DIGITAL BAB 12 PSIKOLOGI DALAM PEMASARAN BAB 13 PEMASARAN MELALUI KETERLIBATAN BAB 14 MEMBUAT RENCANA…
ΚΑΤΑ PENGANTAR BAB 1 MEMAHAMI SHOPEE AFFILIATE 1. Pengantar Program Afiliasi Shopee 2. Perbedaan Affiliates, Influencer, dan Partner Shopee 3. Tujuan Program Afiliasi Shopee 4. Bagaimana Shopee Affiliate Berfungsi 5. Kelebihan Program Shopee Affiliate 6. Langkah-langkah Mendaftar Shopee Affiliate 7. Dashboard Shopee 8. Kesimpulan Bab 1 BAB 2 TIPE PEMASARAN AFİLİASİ 1. Pent…
BAB I PENGANTAR PEMASARAN DIGITAL A. Pendahuluan B. Pengertian Digital Marketing C. Tujuan Digital Marketing D. Jenis-Jenis Digital Marketing E. Kesalahan Dalam Aplikasi Digital Marketing F. Hubungan Kewirausahaan Dengan Pemasaran Digital G. Urgensi dan Riset Pemasaran Digital H. Hal-Hal Yang Perlu Diperhatikan Dalam Pemasaran Digi…
BAB I PENGANTAR KOMUNIKASI PEMASARAN A. Pendahuluan B. Para Tokoh Komunikasi C. Pengertian dan Karakterisik D. Tingkatan Proses Komunikasi dan Unsur Komunikasi E. Hambatan-Hambatan Komunikasi F. Pengertian Komunikasi Pemasaran H. Tujuan Komunikasi Pemasaran BAB II STRATEGI DALAM PEMASARAN A. Pendahuluan B. Pengertian…
BAB I Mengapa Digital Marketing? A. Pengantar tentang Pentingnya Pemasaran Digital B. Sejarah dan Perkembangan Pemasaran Digital C. Tujuan dan Manfaat Digital Marketing untuk Bisni BAB II Dasar-dasar Digital Marketing A. Definisi Pemasaran Digital B. Perbandingan dengan Pemasaran Tradisional C. Perubahan Perilaku Konsumen dalam Era Digital BAB III Strategi Pemasaran Digital A. P…
BAB 1 KONSEP PEMASARAN DIGITAL 1. Pengertian Pemasaran Digital 2. Bagaimana Konsep Dalam Pemasaran Digital 3. Cara Mengindentifikasi Peluang Pemasaran Digital BAB 2 POTENSI E-COMMERCE 1. Memahami Tentang e-commerce 2. Klasifikasi Dalam e-commerce 3. Berbagai Benefit e-commerce 4. Tantangan Dalam e-commerce 5. Strategi e-commerce BAB 3 SOCIAL MEDIA MARKETING DALAM ASPEK BISNIS 1. Mema…