Perpustakaan IAI Tasikmalaya

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
    To
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
  • Bahasa
Ditemukan 33 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="Pemasaran"
1 2 3 4 Berikutnya Hal. Akhir
cover
PEMASARAN STRATEGIK
Komentar Bagikan
Hery

1. Mengembangkan dan Menetapkan Harga Produk 2. Mendistribusikan dan Mempromosikan Produk 3. Menciptakan Superior Value 4. Meraih Kesuksesan Bisnis dengan Strategi Keahlian Operasional 5. Meraih Kesuksesan Bisnis dengan Strategi Customer Responsive 6. Meraih Kesuksesan Bisnis dengan Strategi Diferensiasi Produk 7. Menjadi Pemimpin Pasar Melalui Keunggulan Kompetitif yang Berkelanjutan 8.…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-623-5690-36-0
Deskripsi Fisik
ill, viii, 16 x 23 cm; 188 hlm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 HER p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
STRATEGI MANAJEMEN KEPUASAN PELANGGAN
Komentar Bagikan
Asti Musman

Bagian Satu Produk A. Definisi Produk B. Tingkatan Produk. C. Klasifikasi Produk. D. Keragaman Produk. E. Daur Hidup Produk F. Manajemen Siklus Hidup Produk.. G. Pengenalan Produk Baru Melalui Event Marketing H.Fungsi dan Tujuan Event Marketing. Bagian Dua Manajemen Pemasaran. A. Pengertian Pemasaran. B. Perbedaan konsep pemasaran dan penjualan C. Segmentasi Pasar D…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-623-515-033-8
Deskripsi Fisik
ill, 14 x 20 cm; 212 hlm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 AST s
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
KOMUNIKASI PEMASARAN TEORI DAN PENERAPANNYA
Komentar Bagikan
Anatasia Wahyudi

BAB 1 KOMUNIKASI PEMASARAN A. Pengertian Komunikasi Pemasaran B. Bauran Komunikasi Pemasaran C. Proses Komunikasi Pemasaran D. Fungsi Komunikasi Pemasaran E. Model Komunikasi Pemasaran F. Etika Komunikasi Pemasaran BAB 2 TEORI KOMUNIKASI PEMASARAN A. Teori Sistem B. Teori Difusi Inovasi C. Teori Pertukaran Sosial D. Teori Interaksi Simbolik E. Teori Penggunaan dan Kepuasan F. Te…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-623-515-441-1
Deskripsi Fisik
ill, xiv, 13,6 x 19,8 cm; 258 hlm
Judul Seri
-
No. Panggil
651.7 ANA k
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
MANAJEMEN PEMASARAN
Komentar Bagikan
Maya Fasindah

Bab 1 Konsep Manajemen Pemasaran Pengertian Manajemen Pemasaran Tujuan dan Fungsi Pemasaran Ruang Lingkup Pemasaran Bab 2 Pemasaran (Marketing), Penjualan (Sales), Dan Hubungan Masyarakat (Public Relations) Pemasaran (Marketing) Penjualan (Sales) Hubungan Masyarakat (Public Relations) Bab 3 Riset, Strategi, dan Rencana Pemasaran Riset Pemasaran Pemasar…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-623-515-215-8
Deskripsi Fisik
ill, viii, 13,6 x 20 cm; 296 hlm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.15 MAY m
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Segala Sesuatu yang Perlu Anda Ketahui tentang PEMASARAN
Komentar Bagikan
JOHN JESSUP

BAB 1 ASAL MULA PEMASARAN BAB 2 BAURAN PEMASARAN BAB 3 NILAI BAB 4 EKONOMI PEMASARAN BAB 5 MEMHAMI KONSUMEN BAB 6 PEMASARAN DAN HUKUM BAB 7 KEBERAGAMAN, ETIKA, DAN TANGGUNG JAWAB SOSIAL BAB 8 RISET PEMASARAN BAB 9 BRANDING BAB 10 PERIKLANAN DAN PROSES KREATIF BAB 11 PEMASARAN DIGITAL BAB 12 PSIKOLOGI DALAM PEMASARAN BAB 13 PEMASARAN MELALUI KETERLIBATAN BAB 14 MEMBUAT RENCANA…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-602-06-7762-0
Deskripsi Fisik
III, 25x16,5 cm; 326 hlm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 JJ s
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
RESEP CEPAT KAYA JALUR SHOPEE AFFILIATE
Komentar Bagikan
Fadhlun Suweleh

ΚΑΤΑ PENGANTAR BAB 1 MEMAHAMI SHOPEE AFFILIATE 1. Pengantar Program Afiliasi Shopee 2. Perbedaan Affiliates, Influencer, dan Partner Shopee 3. Tujuan Program Afiliasi Shopee 4. Bagaimana Shopee Affiliate Berfungsi 5. Kelebihan Program Shopee Affiliate 6. Langkah-langkah Mendaftar Shopee Affiliate 7. Dashboard Shopee 8. Kesimpulan Bab 1 BAB 2 TIPE PEMASARAN AFİLİASİ 1. Pent…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-623-164-551-7
Deskripsi Fisik
ill,14 x 20 cm; 198 hlm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 FAD r
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
PEMASARAN DIGITAL
Komentar Bagikan
Agung Suryadi

BAB I PENGANTAR PEMASARAN DIGITAL A. Pendahuluan B. Pengertian Digital Marketing C. Tujuan Digital Marketing D. Jenis-Jenis Digital Marketing E. Kesalahan Dalam Aplikasi Digital Marketing F. Hubungan Kewirausahaan Dengan Pemasaran Digital G. Urgensi dan Riset Pemasaran Digital H. Hal-Hal Yang Perlu Diperhatikan Dalam Pemasaran Digi…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-602-376-831-8
Deskripsi Fisik
ill, 15 x 23 cm; 168 hlm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 AGU p
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
KOMUNIKASI PEMASARAN
Komentar Bagikan
Andri Octaviani

BAB I PENGANTAR KOMUNIKASI PEMASARAN A. Pendahuluan B. Para Tokoh Komunikasi C. Pengertian dan Karakterisik D. Tingkatan Proses Komunikasi dan Unsur Komunikasi E. Hambatan-Hambatan Komunikasi F. Pengertian Komunikasi Pemasaran H. Tujuan Komunikasi Pemasaran BAB II STRATEGI DALAM PEMASARAN A. Pendahuluan B. Pengertian…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-602-376-828-8
Deskripsi Fisik
ill, 15 x 23 cm; 162 hlm
Judul Seri
-
No. Panggil
651.7 AND k
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
METODE PEMASARAN DIGITAL
Komentar Bagikan
Hasna Wijayati

BAB I Mengapa Digital Marketing? A. Pengantar tentang Pentingnya Pemasaran Digital B. Sejarah dan Perkembangan Pemasaran Digital C. Tujuan dan Manfaat Digital Marketing untuk Bisni BAB II Dasar-dasar Digital Marketing A. Definisi Pemasaran Digital B. Perbandingan dengan Pemasaran Tradisional C. Perubahan Perilaku Konsumen dalam Era Digital BAB III Strategi Pemasaran Digital A. P…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-623-164-853-2
Deskripsi Fisik
ill, 14 x 20 cm; 278 hlm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.800.72 HAS m
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
PENGANTAR PRAKTIS PEMASARAN DIGITAL
Komentar Bagikan
Totok Haryanto

BAB 1 KONSEP PEMASARAN DIGITAL 1. Pengertian Pemasaran Digital 2. Bagaimana Konsep Dalam Pemasaran Digital 3. Cara Mengindentifikasi Peluang Pemasaran Digital BAB 2 POTENSI E-COMMERCE 1. Memahami Tentang e-commerce 2. Klasifikasi Dalam e-commerce 3. Berbagai Benefit e-commerce 4. Tantangan Dalam e-commerce 5. Strategi e-commerce BAB 3 SOCIAL MEDIA MARKETING DALAM ASPEK BISNIS 1. Mema…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
ill, 112 hlm;23,5x15,5cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 TOT p
Ketersediaan4
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
1 2 3 4 Berikutnya Hal. Akhir
Perpustakaan IAI Tasikmalaya
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Institut Agama Islam Tasikmalaya merupakan pusat sumber belajar yang berperan penting dalam mendukung kegiatan akademik, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat. Kami menyediakan berbagai koleksi bahan pustaka cetak maupun digital yang relevan dengan kebutuhan sivitas akademika, serta berkomitmen memberikan layanan informasi yang cepat, akurat, dan ramah.

Dengan fasilitas yang terus dikembangkan dan sistem otomasi perpustakaan berbasis teknologi informasi, kami berupaya menciptakan lingkungan belajar yang nyaman dan inspiratif. Perpustakaan IAI Tasikmalaya menjadi mitra strategis dalam mencerdaskan kehidupan kampus serta memperluas akses pengetahuan bagi seluruh pengguna.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?