Perpustakaan IAI Tasikmalaya

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
    To
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
  • Bahasa
Ditemukan 70 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="Bisnis"
1 2 3 4 5 Berikutnya Hal. Akhir
cover
HUKUM BISNIS
Komentar Bagikan
Augustinus Simanjuntak

BAB 1 HUKUM DAN KEGIATAN BISNIS A. Pengertian dan Filosofi Hukum Bisnis B. Tujuan Hukum Bisnis C. Fungsi Hukum Bisnis 1. Sarana Memulai dan Mengembangkan Bisnis 2. Sarana Problem Solving dalam Kegiatan Bisnis 3. Dasar Kebijakan dan Intervensi Negara dalam Bisnis 4. Dasar Perlindungan Hak-hak Setiap Pihak dalam Kegiatan Bisnis 5. Sarana Perlindungan Kepentingan Negara dalam Bisnis 6. Sa…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-623-372-536-1
Deskripsi Fisik
ill, xvi, 15 x 23 cm; 304 hlm
Judul Seri
-
No. Panggil
650 AUG h
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
ETIKA BISNIS DALAM ISLAM
Komentar Bagikan
Eogenie Lakilaki

BAB I Dasar Etika Bisnis Pengertian Etika Pengertian Bisnis Sejarah dan Perkembangan Etika Bisnis Pentingnya Etika Bisnis BAB II Etika Bisnis dalam Islam Pengertian Etika Bisnis dalam Islam Tujuan Umum Etika Bisnis dalam Islam Fungsi Etika Bisnis dalam Islam Aspek-Aspek Etika Bisnis Islam BAB III Keuntunga Etika Bisnis dalam Islam Transaksi Berlandaskan Keridaan Tidak …

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-634-7241-03-0
Deskripsi Fisik
ill, x, 15 x 22,6 cm; 184 hlm
Judul Seri
-
No. Panggil
297.43 EOG e
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pengantar ETIKA BISNIS
Komentar Bagikan
Novi Kusuma Wardhani

PENDAHULUAN A. Studi Kasus PT Megasari Makmur (Obat Anti Nyamuk HIT) B. Kasus PT Indofood Sukses Makmur Tbk (Mi instan merek Indomie) C. Kasus Nestlé Indonesia (Susu Formula Anak-anak) D. Kasus PT GUDANG GARAM Tbk (Iklan Rokok) E. Kasus Telkomsel (Dugaan Manipulasi pada Iklan Talkmania) BAB I TENTANG ETIKA A. Tujuan Pembelajaran B. Asal kata dan Pengertian: Etika dan Moralitas C. Hu…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-623-164-403
Deskripsi Fisik
ill, 13,5x20 cm; 262 hlm
Judul Seri
-
No. Panggil
174.4 NKW e
Ketersediaan3
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
MAHIR KUASAI INTERNET MARKETING BUSINESS
Komentar Bagikan
Rofi'ah Nurhayati

BAB 1 LEBIH DEKAT DENGAN INTERNET MARKETING A. Pengertian Internet Marketing Business B. Jenis-Jenis Bisnis Online 1. Droshipper 2. AdSense 3. Blog Flipping (Menjual Blog yang Sudah Jadi) 4. Pay per Sale 5. Jual Jasa 6. Jual Software C. Pentingnya Internet Marketing D. Teknik Internet Marketing 1. SEO (Search Engine Optimization) 2. Iklan PPC 3. Social Media Marketing 4. Affiliat…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-623-515-111-3
Deskripsi Fisik
ill, xiv, 13,4 x 19,6 cm; 194 hlm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.85 ROF m
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
METODE PEMASARAN DIGITAL
Komentar Bagikan
Hasna Wijayati

BAB I Mengapa Digital Marketing? A. Pengantar tentang Pentingnya Pemasaran Digital B. Sejarah dan Perkembangan Pemasaran Digital C. Tujuan dan Manfaat Digital Marketing untuk Bisnis BAB II Dasar-dasar Digital Marketing A. Definisi Pemasaran Digital B. Perbandingkan dengan Pemasaran Tradisional C. Perubahan Perilaku Konsumen dalam Era Digital BAB III Strategi Pemasaran Digital A. Per…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-623-164-853-2
Deskripsi Fisik
ill, x, 13,7 x 19,6 cm; 278 hlm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.85 HAS m
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
DIGITAL MARKETING UNTUK KONTEN KREATOR
Komentar Bagikan
Dezka Arwandriya Prasetya

BAB 1 BAGAIMANA PEMASARAN MEMBANGUN PERADABAN A. Inti dari Sebuah Kegiatan Ekonomi B. Perdagangan dan Kemajuan Peradaban C. Ekonomi itu Statis atau Dinamis? BAB 2 EKONOMI DAN TEKNOLOGI A. Kecepatan Kemajuan Teknologi B. Asimilasi Teknologi dalam Kehidupan C. Kegiatan Ekonomi Berkembang Bersama Zaman D. Produk Teknologi menjadi Pondasi Ekonomi Modern BAB 3 PEMASARAN DIGITAL ERA MODERN …

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-623-164-982-9
Deskripsi Fisik
ill, vii, 19,5x13,5 cm; 180 hlm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.85 DAP d
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
ETIKA & PROFESI MANAJEMEN
Komentar Bagikan
Dedy Prasetyo Wicaksono

BAB 1 PENGANTAR PROFESI DAN ETIKA BISNIS A. Pendahuluan B. Pengertian Etika C. Konsep dalam Etika D. Pengertian Profesi E. Pengertian Kode Etik F. Pengambilan Keputusan Berdasarkan Etika Manajemen G. Upaya Perwujudan dan Peningkatan Etika Manajemen H. Manfaat etika Manajemen BAB 2 ETIKA DALAM MANAJEMEN SUMBER DAYA MANUSIA A. Pendahuluan B. Pengertian Manajemen Sumber Daya Manusia B…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-602-376-848-6
Deskripsi Fisik
v, 23 x 14cm; 144 hlm
Judul Seri
-
No. Panggil
174.4 DPW e
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
E-COMMERCE
Komentar Bagikan
Intan Oktaviani

BAB I PENGANTAR E-COMMERCE A. Pendahuluan B. Pengertian E-commerce C. Meningkatkan Konsumen Virtual D. Pemanfaatan Internet Dalam Tren Usaha Kecil E. Komponen Penting E-commerce F. Perbedaan Antara E-commerce dan E-Business G. Web 2.0 H. Jenis E-commerce I. Komponen E-commerce J. Tantangan dan Manfaat Bisnis Menggunakan E-commerce K. Dampak E-commerce Terhadap Dunia Bisnis BAB II PE…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-602-376-846-2
Deskripsi Fisik
ill, viii, 14,7 x 22,7 cm; 160 hlm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.84 INT e
Ketersediaan5
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
MANAJEMEN BISNIS
Komentar Bagikan
Silvy Dewi Anggraini

BAB I Strategi Pemasaran Digital dalam Era Bisnis Modern A.Pendahuluan B.Transformasi Ekonomi Digital ke Mode Pemasaran C.Perekembangan E-commerce di Era Ekonomi Digital D.Marketing 5.0: Teknologi untuk Kemanusiaan E.Keuntungan dan Tantangan BAB II Customer Relationship Management (CRM) dan Loyalitas Pelanggan A.CRM sebagai Kunci Kesuksesan Bisnis Kekinian B.Peran CRM dalam Me…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-623-515-400-8
Deskripsi Fisik
ill, xii, 13 x 19,6 cm; 228 hlm
Judul Seri
-
No. Panggil
650 SDA m
Ketersediaan3
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
JAGO DIGITAL MARKETING
Komentar Bagikan
Septi Wulandari

BAB 1 Pemasaran Digital Framework Berkenalan dengan Pemasaran Digital Framework Tiga Tujua Penting Pemasaran Digital 1.Menaikkan Omzet 2.Membuat Pasar yang Baru 3.Menaikkan Pertumbuhan Bisnis Sepuluh Karakter Bisnis yang Harus Dimiliki Agar Pemasaran Produk Secara Digital Mencapai Maksimal 1.Fitur, Manfaat, dan Keberatan 2.Diferensiasi 3.Teknologi 4.Posisi Perusahaan dalam Ben…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-623-164-528-9
Deskripsi Fisik
ill, xiv, 13,5 x 19 cm; 322 hlm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.84 SEP j
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
1 2 3 4 5 Berikutnya Hal. Akhir
Perpustakaan IAI Tasikmalaya
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Institut Agama Islam Tasikmalaya merupakan pusat sumber belajar yang berperan penting dalam mendukung kegiatan akademik, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat. Kami menyediakan berbagai koleksi bahan pustaka cetak maupun digital yang relevan dengan kebutuhan sivitas akademika, serta berkomitmen memberikan layanan informasi yang cepat, akurat, dan ramah.

Dengan fasilitas yang terus dikembangkan dan sistem otomasi perpustakaan berbasis teknologi informasi, kami berupaya menciptakan lingkungan belajar yang nyaman dan inspiratif. Perpustakaan IAI Tasikmalaya menjadi mitra strategis dalam mencerdaskan kehidupan kampus serta memperluas akses pengetahuan bagi seluruh pengguna.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?